Sukses

First Light, Debut Fashion Show Heaven Lights

Jenama Heaven Lights rintisan duo Jihan Malik dan Emma Malik sukses menggelar fashion show pertama mereka di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, yang bertajuk “First Light”.

Liputan6.com, Jakarta Jenama Heaven Lights rintisan duo Jihan Malik dan Emma Malik sukses menggelar fashion show pertama mereka di Ritz Carlton – Pacific Place, Jakarta, yang bertajuk “First Light”. Ajang ini juga berbarengan dengan diluncurkannya versi pertama aplikasi Heaven Lights di Play Store dan App Store untuk kemudahan berbelanja.

Peragaan busana dibuka dengan koleksi Heaven Lights yang berkolaborasi dengan kami yang dinamakan “Samarka”. Ada 15 looks yang ditampilkan, bervariasi dari tunik yang dipadukan dengan palazzo pants sampai abaya dresses yang menawan. Koleksi yang didominasi warna gelap ini bertabur motif geometris khas Timur Tengah yang terinspirasi dari geometric tiles yang biasa terlihat di pasar-pasar tradisional Marrakesh.

Segmen kedua menampilkan formulasi gaya yang dibuat Heaven Lights bersama Mega Iskanti. Warna-warna pastel yang lebih feminin menjadi ciri khas koleksi yang diberi tajuk “Madra”. Sederhana dengan intrik pleats, koleksi yang menyuguhkan 15 tampilan ini terinspirasi dari kunjungan Mega Iskanti menikmati kemegahan arsitektur Islam di Bou Inania Madrasa, Maroko.

Lantunan penyanyi kawakan Rossa menemani koleksi yang menjadi sorotan utama di sequence penutup. Satu per satu model memperagakan koleksi terbaru Heaven Lights yang akan diluncurkan menjelang Hari Raya Idul Fitri di bulan Mei mendatang.

“Nantinya akan dijual dengan kisaran harga 100.000 sampai 450.000 rupiah,” ungkap Emma Malik.

Terinspirasi dari sari khas India, gaya asimetris dan taburan sequins nan mewah jadi benang merah utama koleksi bertajuk “Khizana” ini. Deretan tunik, dress, blus, headscarf, dan outer dengan motif paisley dan bold palette khas India dan Timur Tengah jadi interpretasi nama koleksi yang dari kata bahasa Arab untuk ‘lemari’ ini. Layaknya lemari yang berisi banyak hal, 30 tampilan kasual tapi tetap terkesan istimewa ini diformulasikan untuk membuat penampilan hari raya semakin bergaya. 

Didukung oleh Blibli, Daliatex, Wardah, dan Sicepat, lebih dari 400 undangan menghadiri fashion show yang disusul dengan jamuan ini. “Kami berharap First Light adalah yang pertama dari deretan ajang silaturahmi lain bersama sahabat-sahabat Heaven Lights,” tutup Jihan Malik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tentang Heaven Lights

Heaven Lights dirintis oleh Jihan Malik dan Emma Malik pada tahun 2013. Heaven Lights menjelma menjadi badan usaha resmi dan mengalihkan semua proses penjualannya ke situs resmi heavenlights.co sejak tahun 2018. Dikenal dengan produknya yang nyaman untuk dikenakan sehari-hari dengan harga terjangkau, Heaven Lights berkembang dari sekadar menyediakan hijab dan mulai memproduksi pakaian sejak tahun 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.