Konsep HOMR Menghadirkan Perawatan Tradisional dengan Bahan Alami

Oleh Liputan6.com pada 20 Feb 2020, 01:08 WIB
Diperbarui 20 Feb 2020, 01:08 WIB
Konsep HOMR Menghadirkan Perawatan Tradisional dengan Bahan Alami
Perbesar
Konsep HOMR Menghadirkan Perawatan Tradisional dengan Bahan Alami. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki kulit sehat, bugar dan tampil cantik, tidak semudah membalik telapak tangan. Perlu kesabaran dan bahan kecantikan ramah tubuh. Hati-hati dengan produk yang menjanjikan dengan hasil instan, sekali pakai langsung berhasil.

Hal itu disampaikan Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull dalam launching outlet House Of Mustika Ratu (HOMR) yang bekerjasama dengan PT. Mitra Aiko Utama, di Pati, Jawa Tengah, 20 Februari 2020.

Dengan semakin banyaknya outlet House Of Mustika Ratu tentu saja akan membantu dan mempermudah kaum milenial mendapat perawatan kecantikan, perawatan tubuh yang aman bagi kesehatan.

“Semisal merasakan kenyamanan Spa treatment tradisional khas Indonesia. Ini kebanggaan buat saya mewakili kaum milenial bisa berada dan menikmati langsung Spa di Pati bersama House Of Mustika Ratu”, terang Frederika.

Di tempat yang sama, Direktur Business Development & Innovation PT Mustika Ratu Tbk, Kusuma Anjani menjelaskan bahwa konsep HOMR adalah day spa yang menghadirkan perawatan tradisional dengan bahan-bahan alami dari Indonesia untuk perawatan kebugaran dan penghilang penat yang praktis dan terjangkau.

"Ini pilihan bagi masyarakat urban dengan gaya hidup yang sibuk dan tingkat stress tinggi untuk kembali rileks dan bugar. House of Mustika Ratu Pati ingin memberikan yang terbaik, dengan hadir di tengah-tengah masyarakat Pati untuk lebih dekat lagi kepada pelanggan kami di Pati dan sekitarnya,” terang wanita yang biasa disapa Ajeng ini.

Pembukaan dan Peresmian Gerai Baru House Of Mustika Ratu (HOMR) yang juga dihadiri Pemilik HOMR Pati (franchise), Twenika Arisanti yang didampingi suaminya, Drs.Sudarko,M.Pd. menjelaskan, kerjasama dengan PT Mustika Ratu Tbk, diawali dengan keinginan memberikan perawatan tubuh dan kecantikan yang ramah pada tubuh.

Konsep HOMR Menghadirkan Perawatan Tradisional dengan Bahan Alami
Perbesar
Konsep HOMR Menghadirkan Perawatan Tradisional dengan Bahan Alami. foto: istimewa

"Berawal dari seringnya saya mendengar warga Pati, Jawa Tengah, yang mengalami hal buruk dalam menginginkan perawatan tubuh atau kecantikan. Bukan cantik, tapi sebaliknya, kulit wajahnya jadi muncul flek. Selain itu, juga karena saya suka perawatan di klinik-klinik kecantikan," terangnya.

Sementara itu, Bupati Pati, Jateng, Haryanto, berharap dengan hadirnya HOMR, bisa mengedukasi.masyarakat agar dapat.memilih perawatan kecantikan yang tepat.

"Jadi harus hati-hati memilih. Semisal berhati-hati membeli produk kecantikan lewat online yang menjanjanjikan.hasil.yang instan," tutupnya

HOMR Pati menyediakan pelayanan perawatan tubuh from head to the toe tidak hanya untuk wanita tetapi juga pria bahkan dari anak-anak hingga dewasa, dengan produk unggulan Mustika Ratu dan therapist yang profesional dan terlatih.