Sukses

Mengintip Desain Lemari dan Kamar Apartemen Cinta Laura yang Minimalis

Cinta Laura membagikan video lemari-lemari tempat menyimpan berbagai barang kebutuhannya dan kamar tidur apartemennya.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura membagikan video tentang beragam pakaian, tas, sepatu, hingga makeup yang dikenakannya. Hal itu untuk menjawab rasa penasaran para penggemarnya.

Sebelum memasuki kamar apartemen pribadinya, sebuah lukisan besar terdapat lukisan ukuran besar di dinding ruang tamunya. Warna putih mendominasi ruangan.

Putih jadi salah satu warna yang memang paling sering digunakan di dalam rumah, termasuk apartemen. Warnanya netral mampu memberi kesan fleksibel sehingga mudah untuk disesuaikan dengan pilihan warna lain.

Mengenakan tank top biru tua dan legging hitam, Cinta kemudian menuju ke dalam kamarnya. Dalam video itu ada beberapa ruanganya yang disekat di bagian kanan dan kiri yang semuanya didominasi warna putih.

Pintu kamarnya yang terbuka, tampak terlihat sebuah TV LED yang ditempatkan di dinding sebelah kiri. Penempatan TV di dinding itu membuat kamar Cinta terlihat luas dan tertata rapi.

"Jadi closet-nya mungkin sekamar, tapi aku orangnya sangat simple," kata Cinta Laura dalam video berdurasi hampir 16 menit itu yang diunggah di YouTube pada 12 Februari 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lemari Pakaian

Pertama yang diperlihatkan Cinta adalah baju-bajunya. Baju-baju tersebut tersimpan dalam lemari yang ramping dan tinggi.

Meski lemari itu terlihat sederhana, tapi tampak elegan, fungsional, dan menyatu dengan perabot lain. Lemari tersebut tampak berjenis knock down atau bisa dibongkar pasang.

Di sebelah lemari pakaian, Cinta menunjukkan pakaian-pakaian pesta. Lemari pakaian pesta pun berwarna putih mengkilat. Sentuhan warna cokelat yang lembut dan urat kayu yang apik membuat ruangan itu hangat dan alami, begitu juga dengan lantainya.

Selanjutnya, Cinta memperlihatkan tempat menyimpan tas. Tas-tas milik Cinta disimpan di atas rak terbuka yang agak memanjang yang dibagi dua bagian. Di bagian atas tempat menaruh tas, sedangkan di bagian bawah untuk menyimpan sepatu hak tinggi (high heels).

Sebagian sepatu yang lain, Cinta sengaja menyimpan di lemari penyimpanan tertutup yang memanjang bercat putih. Dengan adanya rak dan lemari penyimpanan sepatu itu, Cinta bisa dengan mudah untuk mengambil dan memilihnya.

Di dalam kamar itu, terdapat sebuah corner berbentuk meja, tempat Cinta menyimpan barang-barang dari penggemarnya. Selain di kamar, barang-barang pemberian dari penggemarnya juga ditempatkan di ruang tamu.

Di tengah lemari-lemari tempat Cinta menyimpan barang-barang keperluannya, terdapat sebuah tempat tidur yang resik dengan seprai motif bunga daun. Sinar matahari tampak tembus ke dalam ruangan dari gorden yang terbuka hingga memperlihatkan ruangan yang resik dan indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.