Cinta Laura Pamer Walking Closet, Isi Lemarinya Tak Terduga

Oleh Komarudin pada 14 Feb 2020, 21:04 WIB
Diperbarui 14 Feb 2020, 21:04 WIB
Cinta Laura

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura membagikan sebuah video di kanal YouTube-nya yang diunggah pada 12 Februari 200. Berbeda dengan video sebelumnya, kali ini ia mengajak room tour di apartemennya.

Dalam video itu, Cinta membongkar busana-busananya yang tersimpan dalam deretan lemari yang didominasi material kayu. Dalam video berdurasi hampir 16 menit itu, Cinta membongkar isi lemarinya yang berisi baju, kaus, celana, jaket, sepatu, parfum yang disimpan secara rapi.

"Aku akan unjukin kalian isi lemari aku, isi tas makeup aku. Sebenarnya tak banyak yang harus ditunjukin sih," kata Cinta yang menyebut dirinya sangat simple.

Mengenakan tank top hitam dan legging warna senada, Cinta menunjukkan satu per satu isi lemarinya. Ia mengatakan jika sudah punya yang dibutuhkan, untuk apa punya banyak barang.

"Aku itu tipe orang yang kalau sudah suka sesuatu, maka akan pakai itu-itu terus. Meskipun ada pilihan 10, aku pakai yang itu-itu terus sampai rusak," kata Cinta yang tak mau menghambur-hamburkan uang.

Menurut Cinta Laura, uang untuk shopping, lebih banyak ia akan gunakan untuk hal-hal yang lebih penting, seperti membantu orang yang tak mampu, investasi pendidikan, atau untuk yayasannya.

2 dari 6 halaman

Lemari Pakaian

Cinta Laura
Cinta Laura memperlihatkan sejumlah blazernya yang biasa ia gunakan (Dok.YouTube/Cinta Laura Kiehl)

Cinta kemudian menunjukkan lemari pakaiannya yang disusun sesuai fungsi. Pada lemari pertama, tergantung sejumlah outer yang didominasi blazer dan biasa ia gunakan untuk membalut tank top. Ada beragam warna blazer yang kebanyakan warna dasar, seperti beige, biru navy, dan biru muda.

Cinta juga memperlihatkan hoodie hitam pemberian dari Atta Halilintar saat ia berkunjung ke rumah Atta untuk membuat konten. "Ini bukan endorse, aku benar-benar suka jaket ini. Karena benar-benar menunjukkan budaya Indonesia," kata Cinta.

Di bawah lemari blazer, terdapat cabinet tempat menyimpan baju-baju one piece. Di bawah kotak baju itu terdapat cabinet yang berisi celana-celana yang biasa digunakan Cinta.

"Jeans panjang yang ketat-ketat, juga army pants. Ini cabinet celana panjang aku," kata Cinta.

Di sebelahnya terdapat tempat Cinta menyimpan jaket-jaket yang ia kumpulkan secara random. Ia memperlihatkan celana mereka yang digunakan saat syuting video klip.

Ia juga memperlihatkan salah satu jaket favoritnya. Jaket dengan paduan warna hitam, putih, dan pink. Di bagian kerahnya terdapat tulisan 'FOCUS'.

"Sports Line aku kan untuk wanita Indonesia, untuk membangun confident mereka. Pokoknya, untuk membangun kepercayaan diri mereka. Aku mau perempuan fokus pada diri mereka sendiri. Fokus pada mimpi mereka dan fokus sama masa depan mereka," ujar Cinta.

3 dari 6 halaman

Lemari Baju Pesta dan Baju Olahraga

Cinta Laura
Cinta Laura memamerkan baju-baju pesta yang ia miliki (Dok.YouTube/Cinta Laura Kiehl)

Selanjutnya, Cinta menunjukkan lemari baju pesta. Sejumlah baju tergantung dengan rapi. Cinta kemudian memperkenalkan nama-namanya.

"Ini baju-baju pesta aku, ada yang six when, jumper biasa, cocktail dress," kata Cinta yang juga memperkenalkan baju biru yang digunakan untuk acara Indonesia Millenial Summit, baru-baru ini.

Di lemari itu ada juga celana-celana bahan yang sifatnya lebih formal. Cinta mengatakan bahwa baju-baju pestanya tak banyak. Ia bersyukur punya beberapa stylist yang membantunya untuk acara-acara formal.

"Supaya aku kelihatan fashionable dan ngerti fashion," kata Cinta tertawa. "Meskipun sebenernya nggak juga."

Cinta juga memperlihatkan sejumlah baju yang biasa digunakan untuk pergi ke pantai. Di bawahnya terdapat cabinet, tempat Cinta menyimpan celana pendek. Di atasnya terdapat kabinet tempat ia menyimpan baju untuk olahraga, seperti jaket, legging, dan atasan-atasan untuk olahraga yang bukan sport bra.

"Aku punya segitu baju-bajunya, tapi untuk baju olahraga masih ada beberapa lemari lagi," ungkap Cinta.

Cinta kemudian menunjukkan sejumlah kabinet khusus yang menyimpan sport bra. Ia juga memamerkan baju-baju merek CLK dan atasan-atasannya. Selain itu, ada kabinet baju renang, dan legging.

"Sebenarnya aku punya banyak baju olahraga, tapi sudah aku kasihin. Kalo kita udah jarang pakai suatu barang, lebih baik kita kasih ke orang lain yang lebih membutuhkan," kata Cinta.

Cinta mengatakan ia tak menyimpan baju-baju saat masih kecil. Ia sudah berikan pada orang lain. "Aku nggak mau ngabis-ngabisin space. Di luar sana banyak orang yang lebih membutuhkan daripada aku," ujarnya yang juga memperlihatkan baju-baju dari Bali.

4 dari 6 halaman

Lemari Tas

Cinta Laura
Cinta Laura memamerkan beberapa tas miliknya yang berada di apartemennya (Dok.YouTube/Cinta Laura Kiehl)

Di sebelah lemari itu, Cinta beralih ke sebelahnya yang terdapat sebuah rak. Di rak itu terdapat sejumlah tas-tas Cinta. Bagi banyak orang, menurut Cinta, menjadi selebritas mungkin memiliki segudang tas dan branded semua.

"Jangan salah, ya. Aku personally, kalau ada barang bagus atau kebetulan agak mahal, kalau menurut aku worth it dan deserved barang itu, kadang-kadang mungkin aku beli. Aku rasa aku nggak butuh banyak tas," ujar Cinta.

Ia memamerkan sejumlah tasnya dengan yang beragam warna dan bentuk. Ada dua buah tas olahraga yang biasa ia gunakan jika ke gym.

 

5 dari 6 halaman

Sepatu Hak Tinggi

Cinta Laura
Cinta Laura menyimpan beberapa sepatu hak tingginya di apartemennya (Dok.YouTube/Cinta Laura Kiehl)

Di bawah tas, terdapat sejumlah sepatu hak tinggi Cinta yang tersusun rapi. Ada yang warna cokelat, hitam, putih. Jejeran sepatu itu biasa ia gunakan untuk pertunjukan.

Di tempat lain, Cinta juga memperlihatkan sepatu hak tinggi lain yang ia miliki. Namun, lemari yang paling sering ia bukan adalah lemari sepatu olahraga. "Ini yang biasa aku pakai untuk sehari-hari," kata Cinta sambil memperlihatkan sepatu untuk ke gym dan ada juga sepatu agak butut.

Di pojok kamar tidurnya terdapat tempat untuk meletakkan barang- barang pemberian dari fansnya. Ia menyimpannya sebaik mungkin dan rapi.

"Dan seperti yang kau bilang, aku orang yang sangat simple, aku hanya punya dua botol parfum. Karena satu botol pun habisnya lebih dari setahun," kata Cinta.

Selain dua botol parfum, Cinta punya tiga botol obat nyamuk. Menurut Cinta, ia suka digigit nyamuk. "Oleh karena itu, ke mana-mana aku bawa krem obat nyamuk dan aku punya tiga (botol)," kata Cinta tertawa.

6 dari 6 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Fakta Diet Viral 22 Hari Beyonce, Hingga Buku Menunya Dijual