Cinta Laura Pamer Perut Kotak-Kotak Usai Olahraga

Oleh Komarudin pada 12 Feb 2020, 02:02 WIB
Diperbarui 12 Feb 2020, 02:02 WIB
Cinta Laura
Perbesar
Cinta Laura memamerkan tubuhnya yang sixpack usai berolahraga (Dok.Instagram/@claurakiehl/https://www.instagram.com/p/B8aEuaRFpKo/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lama sejak olahraga jadi cara Cinta Laura menjaga kebugaran tubuh. Lewat unggahan di akun Instagram-nya, Selasa (11/2/2020), dara 26 tahun ini memamerkan sebuah potret usai olahraga.

"Post-workout selfie! What makes your mood better in the morning? (Swafoto usai olahraga! Apa yang membuat suasana hatimu lebih baik di pagi hari?)," tulis Cinta Laura sebagai keterangan foto.

Mengenakan sport bra, perut Cinta yang sixpack terlihat jelas. Tampilannya kian seksi dengan membiarkan rambut panjang tergerai bebas. Kendati olahraga, lulusan Columbia University tetap memulas makeup.

Tampak di sana bahwa Cinta memakai bronzer di bagian pipi dan memulaskan lipstik nude. Penampilan Cinta Laura kian lengkap dengan sepasang anting besar berbentuk bulat.

2 dari 3 halaman

Hobi Olahraga

Cinta Laura
Perbesar
Cinta Laura meluangkan waktu untuk berolahraga (Dok.Instagram/@claurakiehl/https://www.instagram.com/p/B7w2IRilKke/Komarudin)

Pada akhir Januari 2020, Cinta Laura sempat mengunggah video sesi olahraganya. Dijelaskan lewat keterangan rekam gambar yang dimaksud, gerakan demi gerakan tersebut dimaksudkan memberi efek pada lengan dan perut perempuan blasteran Jerman-Indonesia ini.

Memanfaatkan beberapa alat, Cinta tampak melakukan gerakan berbeda. "Menurut kalian, apakah aku harus lebih banyak bikin video olahraga?" tulisnya sebagai caption.

Di samping olahraga, Cinta pernah menuturkan bahwa rahasia tubuh proporsionalnya adalah menghindari konsumsi santan.

"Kalau lagi Lebaran kan banyak makanan yang ada santannya, aku pilih makanan sendiri atau aku ambil ayamnya tidak pakai airnya karena terlalu banyak santan," ucapnya melansir dari Kapanlagi.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Lanjutkan Membaca ↓