Alami Kebotakan, Pangeran Harry Dikabarkan Jalani Perawatan Rambut

Oleh Henry pada 12 Feb 2020, 11:01 WIB
Diperbarui 12 Feb 2020, 11:01 WIB
Meghan Markle bersama Pangeran Harry

Liputan6.com, Jakarta -  Kesuburan rambut ternyata jadi masalah bagi kakak-beradik Pangeran William dan Pangeran Harry. Seperti sang kakak, rambut Harry kian hari kian menipis.

Takut mengalami kebotakan di usia muda seperti William dan ayahnya, Pangeran Charles, pria 35 tahun itu dikabarkan melakukan perawatan rambut khusus. Harry diyakini sudah rutin melakukan perawatan rambut sejak tahun lalu, bahkan sebelum memutuskan untuk keluar dari tugas kerajaan.

Seperti dilansir Page Six, Senin, 10 Februari 2020, suami dari Meghan Markle ini menjalani perawatan rambut di sebuah klinik rambut yang didirikan oleh hairdresser ternama Inggris Philip Kingsley.

"Itu adalah tempat perawatan rambut terbaik di dunia. Tapi tak sembarang orang datang ke sana. Mereka yang terkaya dan paling terkenal yang biasanya terkoneksi dengan klinik tersebut," ungkap seorang sumber.

Meghan juga dikabarkan merawat rambut di sana sebelum menikah dengan Harry. Ia sepertinya merekomendasikan sang suami untuk ikut merawat diri di klinik rambut ternama tersebut.

2 dari 3 halaman

Berpengalaman 65 Tahun

Pangeran William dan Pangeran Harry
Pangeran William dan Pangeran Harry (AP Files)

Klinik rambut tersebut memang sudah dikenal luas. Sang hairdresser sendiri telah terjun di dunia tata rambut selama 65 tahun.

"Selama 65 tahun berkarier, dia sudah merawat rambut dan meningkatkan kepercayaan diri ribuan kliennya, termasuk aktor, model, anggota kerajaan, atlet sampai bintang televisi," klaim klinik tersebut.

Philip Kingsley sendiri sudah meninggal dunia pada 2016 lalu di usia 86 tahun. Meski begitu, tempat usahanya yang kini dilanjutkan oleh keluarganya tetap berjalan dengan baik sampai saat ini.

Setelah melakukan perawatan di klinik tersebut, rambut Pangeran Harry kabarnya sudah mulai menebal. Ia tak ingin bernasib sama seperti kakak dan ayahnya yang terlambat merawat kebotakan rambut mereka dan menjadi lebih sulit ditangani.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Selain Diminum, Manfaat Buah Naga Dapat Jadi Masker