Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Tanda Pria Naksir Anda, Cek Kebenarannya di Sini

Top 3 Berita Hari Ini tentang tanda pria naksir Anda, dampak virus corona dan pacar Leonardo DiCaprio di Oscar 2020.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang tanda pria menyukai seorang perempuan. Sulit untuk mengetahui apakah seorang pria yang Anda suka juga naksir pada Anda. Tapi bukan tak mungkin untuk tahu hal tersebut dari hal-hal yang kasat mata.

Ada sejumlah tanda yang bisa Anda lihat sebagai patokan apakah seorang pria menyukai Anda. Salah satunya adalah stalking sosmed Anda.

 

Tak hanya perempuan laki-laki juga umumnya sering stalking sosial media orang yang sedang mereka sukai. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar virus corona.

Seorang bankir Inggris berencana menghabiskan waktu di kantor perusahaannya di Singapura pekan depan, ketika ia menuju negara tersebut untuk menghadiri pernikahan saudara iparnya. Namun Jamie diberitahu ia harus bekerja dari rumah karena pelabuhan terakhirnya adalah Hong Kong.

Ia harus membatalkan perjalanan ke Taiwan karena pemerintah di sana akan mengkarantinanya selama 14 hari. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar penampilan para selebriti di ajang Oscar 2020.  Salah satunya adalah pacar Leonardo DiCaprio, Camila Morrone yang mengenakan gaun pengantin.

Busana tersebut adalah rancangan Carolina Herrera, hal tersebut diungkap stylist Camila, Micah Schifman. Micah dan Camila berpendapat bahwa siluet busana tersebut sangat pas untuk dikenakan saat berjalan di karpet merah Oscar 2020.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

6 Tanda Pria Naksir Anda, Cek Kebenarannya di Sini

Perasaan seorang pria sering kali sulit ditebak. Akan jadi hal yang sulit untuk mengetahui apakah seorang pria yang Anda suka juga naksir pada Anda. Tapi bukan tak mungkin untuk tau hal tersebut dari hal-hal yang kasat mata.

Dilansir dari Youtube Jose Aditya, Kamis, 6 Februari 2020, ada tanda yang bisa Anda lihat sebagai patokan apakah seorang pria menyukai Anda. Namun, perlu digarisbawahi, suka bukan berarti serius. Menyukai berarti ada sesuatu pada diri Anda yang menurutnya menarik dan membuatnya senang pada Anda.

Selanjutnya…

Selain China, Traveler Hindari Singapura dan Jepang Terkait Virus Corona

Kekhawatiran terhadap penyebaran wabah virus corona masih menyelimuti dunia. Salah satu kisahnya hadir dari seorang bankir Inggris bernama Jamie Wong.

Dilansir South China Morning Post, Minggu, 9 Februari 2020, pria berusia 34 tahun itu berencana menghabiskan waktu di kantor perusahaannya di Singapura pekan depan, ketika ia menuju negara kota untuk menghadiri pernikahan saudara iparnya.

Selanjutnya…

Pacar Leonardo DiCaprio Kenakan Gaun Pengantin di Karpet Merah Oscar 2020

Pacar Leonardo DiCaprio, Camila Morrone, hadir perdana di Oscar 2020, Minggu malam, 9 Februari 2020, waktu Amerika Serikat. Melansir People, Senin (10/2/2020), di kesempatan yang dimaksud, perempuan 22 tahun itu mengenakan gaun pengantin.

Busana rancangan Carolina Herrera tersebut diungkap stylist Camila, Micah Schifman, pada InStyle, merupakan strapless gown berwarna light pink beraksen korset yang aslinya merupakan pasangan gaun pengantin karya sang desainer.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.