Sukses

Pakai DANA Dapat Promo Buy 1 Get 1 di Starbucks

Para pengguna DANA pasti sedang bergembira saat ini. Pasalnya, beli minuman di Starbucks bisa dapat promo buy 1 get 1 menggunakan dompet digital DANA.

Liputan6.com, Jakarta Para pengguna DANA pasti sedang bergembira saat ini. Pasalnya, beli minuman di Starbucks bisa dapat promo buy 1 get 1 menggunakan dompet digital DANA. Caranya juga cukup mudah.

Pertama, kamu cukup kunjungi kedai Starbucks terdekat. Pilih dua jenis minuman utama dengan ukuran Tall. Setelah itu, lakukan pembayaran menggunakan aplikasi DANA. Buka aplikasi, tap Bayar atau Pay pada halaman utama dan kemudian scan DANA QRIS yang ada pada mesin di kasir. Nantinya, potongan harga akan langsung terlihat pada struk Starbucks.

Perlu diingat, promo DANA buy 1 get 1 di Starbucks ini hanya berlangsung selama 1 – 29 Februari 2020 dan berlaku pada hari Rabu saja. Selain itu, promo ini juga hanya berlaku untuk pembelian dua minuman Tall dalam satu transaksi. 

Nah, untuk minuman gratisnya, akan ditentukan berdasarkan harga terendah dari kedua minuman yang kamu beli. Untuk menu minuman sendiri, promo ini pun hanya berlaku untuk minuman utama Starbucks saja. Jadi dengan kata lain, promo ini tidak berlaku untuk minuman Limited Time Offer (LTO), reserve, manual brew, dan minuman dalam kemasan.  

Yang perlu kamu ingat, promo buy 1 get 1 ini hanya bisa dilakukan dengan satu perangkat, oleh satu pengguna, dan dalam satu kali transaksi tiap minggunya saja ya. 

Untuk metode pembayarannya, kamu bisa pilih antara Saldo DANA, Kartu Debit, atau Kartu Kredit yang sudah kamu simpan di aplikasi DANA. 

Mudah kan? Jadi yuk, buruan beli Starbucks pakai DANA untuk nikmati promo ini. Untuk informasi lebih lanjut, klik tautan ini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini