Pacar Leonardo DiCaprio Kenakan Gaun Pengantin di Karpet Merah Oscar 2020

Oleh Asnida Riani pada 10 Feb 2020, 14:01 WIB
Diperbarui 10 Feb 2020, 14:01 WIB
Oscar 2020

Liputan6.com, Jakarta - Pacar Leonardo DiCaprio, Camila Morrone, hadir perdana di Oscar 2020, Minggu malam, 9 Februari 2020, waktu Amerika Serikat. Melansir People, Senin (10/2/2020), di kesempatan yang dimaksud, perempuan 22 tahun itu mengenakan gaun pengantin.

Busana rancangan Carolina Herrera tersebut diungkap stylist Camila, Micah Schifman, pada InStyle, merupakan strapless gown berwarna light pink beraksen korset yang aslinya merupakan pasangan gaun pengantin karya sang desainer.

Micah dan Camila berpendapat bahwa siluet busana tersebut sangat pas untuk dikenakan saat berjalan di karpet merah Oscar 2020.

"Kami menghubungi Carolina dan mengatakan, 'Kami sangat suka gaun ini. Tapi, kami tidak membutuhkannya untuk pesta pernikahan. Mungkin kami boleh melakukan beberapa perubahan," katanya.

Modifikasi yang dimaksud adalah perubahan warna jadi merah muda lembut dari putih, juga detail renda terkesan lebih modern dan tak membuatnya tampak seperti busana putri. Sebagai pelengkap, sang model menambahkan aksesori berupa berlian Tiffany & Co..

Leornardo DiCaprio melengkapi tampilan elegan kekasihnya dengan setelan jas midnight blue keluaran label Giorgio Armani dan kancing berlapis emas 18 karat dari David Yurman.

2 dari 3 halaman

Datang Terpisah

Oscar 2020
Leonardo DiCaprio menghadiri Oscar 2020 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 9 Februari 2020. (AMY SUSSMAN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Camila Morrone hadir di karpet merah untuk mendukung Leonardo DiCaptio yang masuk dalam nominasi Best Actor untuk aktingnya di film garapan Quentin Tarantino, Once Upon a Time in Hollywood.

Camila sendiri sudah mencicip akting dalam sebuah film independen, Mickey and the Bear, tahun lalu. Pasangan yang sangat menjaga romansa di depan publik ini akhirnya terlihat datang ke acara yang sama, kendati hadir secara terpisah.

Namun, keduanya terlihat duduk bersebelahan di A-lister saat pembukaan gelaran Oscar ke-92 tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓