Sukses

Pacar Leonardo DiCaprio Kenakan Gaun Pengantin di Karpet Merah Oscar 2020

Leonardo DiCaprio dan kekasihnya, Camila Morrone, datang ke Oscar 2020 secara terpisah.

Liputan6.com, Jakarta - Pacar Leonardo DiCaprio, Camila Morrone, hadir perdana di Oscar 2020, Minggu malam, 9 Februari 2020, waktu Amerika Serikat. Melansir People, Senin (10/2/2020), di kesempatan yang dimaksud, perempuan 22 tahun itu mengenakan gaun pengantin.

Busana rancangan Carolina Herrera tersebut diungkap stylist Camila, Micah Schifman, pada InStyle, merupakan strapless gown berwarna light pink beraksen korset yang aslinya merupakan pasangan gaun pengantin karya sang desainer.

Micah dan Camila berpendapat bahwa siluet busana tersebut sangat pas untuk dikenakan saat berjalan di karpet merah Oscar 2020.

"Kami menghubungi Carolina dan mengatakan, 'Kami sangat suka gaun ini. Tapi, kami tidak membutuhkannya untuk pesta pernikahan. Mungkin kami boleh melakukan beberapa perubahan," katanya.

Modifikasi yang dimaksud adalah perubahan warna jadi merah muda lembut dari putih, juga detail renda terkesan lebih modern dan tak membuatnya tampak seperti busana putri. Sebagai pelengkap, sang model menambahkan aksesori berupa berlian Tiffany & Co..

Leornardo DiCaprio melengkapi tampilan elegan kekasihnya dengan setelan jas midnight blue keluaran label Giorgio Armani dan kancing berlapis emas 18 karat dari David Yurman.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Datang Terpisah

Camila Morrone hadir di karpet merah untuk mendukung Leonardo DiCaptio yang masuk dalam nominasi Best Actor untuk aktingnya di film garapan Quentin Tarantino, Once Upon a Time in Hollywood.

Camila sendiri sudah mencicip akting dalam sebuah film independen, Mickey and the Bear, tahun lalu. Pasangan yang sangat menjaga romansa di depan publik ini akhirnya terlihat datang ke acara yang sama, kendati hadir secara terpisah.

Namun, keduanya terlihat duduk bersebelahan di A-lister saat pembukaan gelaran Oscar ke-92 tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.