Sukses

Februari 2020 Jadi Bulan Terbaik bagi 3 Zodiak Berikut

Ada beberapa kejutan yang akan menanti ketiga zodiak ini.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang akan memiliki waktu terbaik di Februari 2020. Mereka bakal dihujani kejutan demi kejutan dan menjadikan bulan ini tak terlupakan.

Dilansir Elite Daily, Minggu, 9 Februari 2020, energi di Februari akan terasa jauh lebih ringan untuk zodiak-zodiak ini. Kendati demikian, tidak menghilangkan pergeseran penting yang bakal terjadi nantinya.

Lalu, mana saja zodiak yang akan memiliki momen terbaik di Februari 2020? Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Gemini

Apakah Anda merencanakan perjalanan berikutnya ke luar negeri atau berencana untuk kembali ke sekolah, pikiran Anda sangat terfokus pada tujuan pribadi selama masa ini.

Gunakan momen ini untuk meninjau kembali, merenungi, dan mengevaluasi tujuan profesional Anda. Februari jadi momen sangat tepat bagi zodiak ini untuk menetapkan batasan yang dipelukan dalam karier.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Libra

Bulan ini Anda mungkin akan mencari untuk ikut serta dalam tindakan layanan penuh kasih. Anda mungkin bahkan secara sukarela melakukan perubahan ekstra untuk membantu rekan kerja.

Jaringan yang diperluas yang juga akan membawa kejelasan pada area kehidupan Anda bersama dengan harapan dan impian Anda. Di sektor kemitraan, akan ada banyak yang memberi dan menerima.

3. Aquarius

Selalu ada alasan untuk tersenyum. Hal ini benar adanya terutama dengan semua yang dimiliki dan tidak punya pilihan lain selain bertahan selama beberapa bulan terakhir.

Bulan ini akan berputar soal pengeluaran, kemampuan menghasilkan uang, dan tingkat kepercayaan akan jadi pikiran utama selama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.