Sukses

Sederet Potret Wishnutama Berbalut Kemeja Batik Sogan

Wishnutama kerap mengenakan kemeja batik bernuansa cokelat dalam berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta - Mengemban tugas sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio tentunya memiliki agenda yang super padat. Ia pun tak jarang membagikan momen dalam berbagai kesempatan lewat media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya, Wishnutama juga tampak kerap dalam balutan kemeja batik. Baik saat menghadiri pertemuan dengan pejabat negara hingga saat rapat.

Sebut saja saat rapat membahas rencana pembangunan Ibu Kota Negara yang baru di kantor Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Kala itu Wishnutama mengenakan kemeja batik motif gurda bernuansa paduan coklat muda, coklat tua, dan hitam.

Lewat potret yang dibagikan pada 7 Februari 2020, suami Gista Putri ini tampak bersama Menkeu Sri Mulyani, Menko Maritim dan Investasi Luhut Pandjaitan, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri PPN/ Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, Menteri ATR/ Kepala BPN Sofyan Djalil, dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Tak hanya Wishnutama, potret kebersamaan itu mengabadikan keenam menteri lainnya juga kompak tersenyum sembari melihat ke arah bidikan kamera.

Sementara, selain kerap tampil mengenakan kemeja batik, seperti biasa rambut Wishnutama tertata rapi. Tak ketinggalan kacamata dengan bingkai hitam juga turut dikenakan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenakan Batik dalam Pertemuan

Wishnutama juga sempat membagikan potret mengenakan kemeja batik lengan panjang saat bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif 2011--2014, Mari Pangestu. Potret itu diunggah pada 11 Januari 2020 lalu.

"Selamat kepada Ibu @maripangestu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif 2011-2014 yang terpilih sebagai Managing Director of Development Policy and Partnerships di Bank Dunia." tulisnya dalam kolom keterangan potret.

Sembari tersenyum semringah berdiri di sebelah Mari Pangestu, Wishnutama tampil dalam balutan batik yang didominasi coklat muda. Pada bagian tengah, motif dedaunan turut menghiasi dengan sentuhan warna hitam.

Berlanjut pada hari sebelumnya yakni 10 Januari 2020, Wishutama mengabadikan momen kebersamaan dengan Erick Thohir dan Najwa Shihab.

Kala itu, ia mengenakan kemeja batik lengan panjang bernuansa merah marun dam ada pula sentuhan coklat muda. Tampak motif parang dan bunga menghiasi seluruh kemeja batik.

"Sore tadi mampir ke kantor sahabat saya chief @erickthohir walaupun tidak janjian. Pas disana ketemu idola saya kak @najwashihab yang semangatnya selalu luar biasa," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.