Sukses

Fantastis, Intip Isi Goodie Bag Oscar 2020 Senilai Rp3 Miliar

Mulai dari dapat menikmati kapal pesiar mewah hingga smart bra ada di dalam goodie bag Oscar 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang bergengsi dunia perfilman, Academy Awards atau Oscar 2020 siap dihelat di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada 9 Februari 2020, waktu setempat. Gelaran ke-92 ini dapat disaksikan di Indonesia, Senin, 10 Februari 2020 pukul 08.00 WIB.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penyelenggaran Oscar yang bertabur bintang selalu sukses jadi sorotan. Tidak terkecuali dengan goodie bag bernilai fantastis yang akan dibawa pulang oleh para nomine.

Dilansir Forbes, Minggu (9/2/2020), goodie bag Oscar 2020 senilai 225 ribu dolar AS atau sekitar Rp3 miliar. Hadiah-hadiah ini dipersiapkan oleh Distinctive Assets, perusahaan pemasaran dan penempatan produk yang berbasis di Los Angeles.

Goodie bag ini berisi voucer pesiar 12 hari di Scenic Eclipse, kapal pesiar mewah untuk 220 tamu dengan butler service, dua helikopter, dan spa. Hadiah mewah ini senilai 78,190 dolar AS atau setara Rp1 miliar.

Hadiah tersebut jadi yang paling mewah dalam sejarah Distinctive Assets. Tujuan pelayaran termasuk Antartika dan Mediterania. Bagi mereka yang berani, juga dapat menikmati perjalanan dengan kapal selam yang mampu menyelam 1,000 kaki.

Ada juga hadiah seperti air hidrogen-infus Hfactor (29,99 dolar AS atau sekitar Rp410 ribu per kantong), Hotsy Totsy Haus amethyst bath bombs (75 dolar AS atau setara Rp1 juta), hingga ikat kepala meditasi (250 dolar AS atau sekitar Rp3,4 juta).

Hadiah di goodie bag Oscar 2020 termasuk liburan romantis di mercusuar Spanyol yang diubah menjadi hotel mewah seharga 1,300--1,800 dolar AS atau setara Rp17,7 juta--Rp24,6 juta per malam. Ada pula keanggotaan selama satu tahun dengan Drawing Down the Moon Matchmaking, sebuah agen kencan di London senilai 20 ribu dolar AS atau setara Rp273 juta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perawatan hingga Cokelat Ganja

Masih ada pula perawatan kosmetik dan prosedur peremajaan senilai 25 ribu dolar AS atau setara Rp342 juta. Sedangkan barang termurah adala dua bungkus dark chocolate Milanos seharga 4,89 dolar AS atau setara Rp66 ribu.

"Terkadang hal-hal kecil yang disukai orang, bukan barang paling mahal di kantung hadiah," kata founder Distinctive Assets, Lash Fary.

Salah satu hadiah unik yang akan diterima nominasi tahun ini adalah Peezy Medstream, sistem pengumpulan urin medis yang mengklaim dapat meningkatkan akurasi pengujian untuk infeksi. Ada pula smart bra dari Soma untuk mengukur kesesuaian yang sempurna.

Beberapa tahun terakhir, goodie bag Oscar jadi sorotan karena hadiah yang mengandung ganja. Tahun ini, goodie bag berisi cokelat edibles dari Coda Signature. Ada juga pena vape berlapis emas senilai 150 dolar AS atau setara Rp 2 juta.

Tak ketinggalan keanggotaan satu tahun di Insignia senilai 10 ribu dolar AS atau setara Rp136 juta, termasuk layanan asisten pribadi sesuai dengan permintaan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.