Sukses

Nikmati Keindahan Pulo Cinta Gorontalo, Warna Baju Marshanda Jadi Sorotan

Marshanda asyik menikmati keindahan Pulo Cinta di Gorontalo dengan berenang di sana.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda kembali mencuri perhatian dengan penampilan terbaru. Ia mengenakan baju tipis hijau muda dengan legging.

Dipandang selintas penampilan Marshanda tersebut serasi dengan warna air laut di bawah jembatan. Dari kejauhan tampak laut yang membentang luas.

Berdiri di atas jembatan kayu dengan gubuk-gubuk di kanan kirinya, perempuan yang akrab disapa Caca itu sedang berada di Pulo Cinta, sebuah tempat eksotis di Gorontalo dengan lautnya yang jernih. Destinasi itu disebut-sebut sebagai Maladewanya Indonesia.

Tak hanya pakaiannya yang berwarna hijau yang mencuri perhatian, tapi juga sandal jepit yang dipakai Marshanda.

"Kenapa harus hijau," tanya warganet. "Ka caca mah cuka pake sendal jepit juga ttep cantik," ujar warganet.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berenang

Tak hanya berbaju hijau, Caca juga tampak serasi dengan mengenakan busana tenun sambil duduk di atas ayunan. Rambutnya yang pendek, tampak ditiup angin laut.

"Drowned in nature (Tenggelam dalam alam)," kata Marshanda.

Tak sekadar memandang keindahan laut di Pulo Cinta, Marshanda juga terlihat berenang.  Ia merasakan dingin dan birunya air tempat tersebut.

"Blue. In the ocean of you. What I say is true. I‘m falling in love with you@pulocinta (Biru. Di lautanmu. Apa yang aku katakan itu benar. Aku jatuh cinta padamu @pulocinta)," tulis Marshanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.