Nikmati Keindahan Pulo Cinta Gorontalo, Warna Baju Marshanda Jadi Sorotan

Oleh Komarudin pada 09 Feb 2020, 22:02 WIB
Diperbarui 09 Feb 2020, 22:02 WIB
Marshanda
Perbesar
Marshanda menikmati indahnya Pulocinta yang berada di Gorontalo (Dok.Instagram/@marshanda99/https://www.instagram.com/p/B8QmzqdH7DY/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda kembali mencuri perhatian dengan penampilan terbaru. Ia mengenakan baju tipis hijau muda dengan legging.

Dipandang selintas penampilan Marshanda tersebut serasi dengan warna air laut di bawah jembatan. Dari kejauhan tampak laut yang membentang luas.

Berdiri di atas jembatan kayu dengan gubuk-gubuk di kanan kirinya, perempuan yang akrab disapa Caca itu sedang berada di Pulo Cinta, sebuah tempat eksotis di Gorontalo dengan lautnya yang jernih. Destinasi itu disebut-sebut sebagai Maladewanya Indonesia.

Tak hanya pakaiannya yang berwarna hijau yang mencuri perhatian, tapi juga sandal jepit yang dipakai Marshanda.

"Kenapa harus hijau," tanya warganet. "Ka caca mah cuka pake sendal jepit juga ttep cantik," ujar warganet.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berenang

Marshanda
Perbesar
Marshanda mandi di laut Pulocinta, Gorontalo (Dok.Instagram/@marshanda99/https://www.instagram.com/p/B8Kr2ThHW3Y/Komarudin)

Tak hanya berbaju hijau, Caca juga tampak serasi dengan mengenakan busana tenun sambil duduk di atas ayunan. Rambutnya yang pendek, tampak ditiup angin laut.

"Drowned in nature (Tenggelam dalam alam)," kata Marshanda.

Tak sekadar memandang keindahan laut di Pulo Cinta, Marshanda juga terlihat berenang.  Ia merasakan dingin dan birunya air tempat tersebut.

"Blue. In the ocean of you. What I say is true. I‘m falling in love with you@pulocinta (Biru. Di lautanmu. Apa yang aku katakan itu benar. Aku jatuh cinta padamu @pulocinta)," tulis Marshanda.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

Lanjutkan Membaca ↓