Sukses

Penampilan Mayangsari dan Sang Putri Disebut Bak Kakak Adik

Mayangsari dan Khiran dinilai mirip kakak dan adik oleh para warganet, terutama para sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo atau Khiran telah beranjak remaja. Tinggi Khiran pun sudah hampir sama dengan sang bunda.

Penampilan Khiran yang modis, bahkan tak kalah cantik dengan Mayangsari. Hal itu tampak dalam potret yang dibagikan Mayang dalam akun Instagram pribadinya awal Februari 2020 lalu.

"Sat'date santuyyy," tulis Mayangsari.

Dalam potret itu, Mayang tampak mesra bersama Khiran di sebuah mal. Mayang tampil mengenakan baju kaus warna hitam dipadu jeans biru dan sepatu berhak tinggi.

Sementara Khiran mengenakan kaus dari Champion dan celana hitam serta sepatu putih. Sebuah ikat kepala kian membuat penampilan Khiran terlihat cantik.

Mayangsari dan Khiran melengkapi penampilan dengan sebuah tas branded warna cokelat dan hitam. Mereka kompak mengumbar senyum menghadap ke kamera dengan rambut terurai.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Kakak dan Adik

Penampilan ibu dan anak itu mendapat banyak komentar positif dari sejumlah warganet. Tak terkecuali dari teman-teman Mayangsari.

Mereka di antaranya Ussy Sulistiawaty, Inul Daratista, Melly Goeslaw, Rossa, Cut Keke, Ingrid Kansil, Viona Rosalina, Arzetti Bilbina. Selain memuji, mereka juga menilai Mayang dan Khiran mirip kakak dan adik.

"@mayangsaritrihatmodjoreal kaka sama ade mau kemana cie," tulis @viona__rosalina. 

"Kayak adik kakak," timpal @melly_goeslaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.