Sukses

Pertunjukan Disney on Ice Dimeriahkan Aksi Mendebarkan Rapunzel

Disney on Ice telah menghibur para pecinta Disney di Tanah Air. Pertunjukan tersebut dimeriahkan aksi Rapunzel.

Liputan6.com, Jakarta - Pertunjukan Disney on Ice telah mengobati rasa rindu para pecinta Disney di Indonesia. Meski bukan pertama kali digelar, pertunjukan tersebut selalu dinanti para penggemarnya. Kemeriahan tersebut terlihat dalam acara yang berlangsung di Indonesian Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan, 29 Januari - 2 Februari 2020.

Mickey dan Minnie Mouse yang menjadi tuan rumah turut menyambut para penonton yang hadir. Pertunjukan dimulai dengan Winnie The Pooh, Goofy, Donald Duck, dan Tiger yang menyapa para penonton.  Dengan tema "Live Your Dreams", Disney on Ice mengajak para penggemarnya untuk bernostalgia bersama seluruh karakter garapan Disney. 

Beberapa cuplikan cerita yang digarap oleh Disney disajikan dalam Disney on Ice. Dibuka dengan kisah Beauty and The Beast yang menampilkan Belle dan si buruk rupa yang akhirnya lepas dari kutukan.

Sesaat kemudian, muncul sosok Miguel dari film Coco memberi warna tersendiri dalam gelaran Disney on Ice tahun ini. Ia menari dan bernyanyi bersama para arwah lengkap dengan kostum warna-warni bergaya Meksiko. Kehadiran Miguel di Disney on Ice 2020 menjadi salah satu pertunjukkan yang mendapat sambutan meriah.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi Rapunzel dan Kawan-Kawan

Pertunjukan semakin seru dengan kisah Rapunzel yang menari sembari diangkat ke atas hanya dengan seutas kain yang menjadi gambaran dari rambutnya yang panjang. Aksi Rapunzel inipun membuat para penonton semakin takjub.

Penonton tetap antusias menyaksikan Disney on Ice sesi dua yang dibuka dengan cerita Cinderella, meski terdapat jeda istirahat. Pada bagian Pangeran yang mencari sosok Cinderella dengan menjajal sepatu kaca, para penonton pun diajak mencoba sepatu kaca tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.