Pengusaha Produk Kecantikan asal Bali Kembali Raih Penghargaan

Oleh Liputan6.com pada 12 Feb 2020, 01:31 WIB
Diperbarui 12 Feb 2020, 01:31 WIB
Dhita Hadisubrata
Perbesar
Dhita Hadisubrata. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Berkat kegigihan dan intelektualitasnya dalam menghasilkan produk terbaik, Founder Brand Neneq Java Essentials dan JE Java Essntials, Dhita Hadisubrata kembali mendapat penghargaan.

Kali ini ia dianugerahi penghargaan Honouring Indonesian Ecellence 'NATIONAL WINNER' 2020 dengan category No.1 Product & Brand.

Acara yang diselenggarakan WAA (World Achievement Association) hotel Trans Bali di Pulau Dewata, Bali beberapa waktu lalu ini bekerjasama dengan Majalah Penghargaan Indonesia, Ini merupakan penghargaan kesekian kalinya dan menjadi penyemangat bagi Dhita Hadisubrata untuk selalu berinovasi.

"Saya sangat menghargai dengan adanya penghargaan demi penghargaan yang dinobatkan untuk NENEQ Java Essentials, membuat motivasi untuk kami semua dari Cantik Sejahtera untuk berkarya lebih dan lebih baik lagi, tentunya juga inovasi," ujar Dhita Hadisubrata seusai mendapat penghargaan beberapa waktu lalu.

Penghargaan yang dicapai, tidak lain karena keberhasilan merek Neneq Java Essentials dan JE Java Essentials dalam ekspansinya ke pasar dunia, karena inovasi yang senantiasa dihadirkan.

Antara lain, inovasi berupa aneka rempah Indonesia, seperti ekstrak kayu cendana, daun nilam, kemangi, bunga jempiring, bunga mawar, melati, kamboja, kayu misoyi, buah adas, daun adas, merica, hingga jeruk purut.

Produk berciri khas, Jawa, semisal beraroma kayu cendana, Sunda, berbau dedaunan, menjadi produk yang digemari kalangan atas, baik untuk perhotelan, pengharum ruangan, Spa, Butik, sabun pembersih wajah. Tidak saja di sukai di Indonesia, tapi juga dari manca negara.

Dhita Hadisubrata
Perbesar
Dhita Hadisubrata. foto: istimewa

"Brand kami tidak memfokuskan pada kalangan atas, namun terjadi dengan sendirinya, mereka yang mencari produk kami, umumnya kalangan atas yang memakai produk kami " terang penggemar olahraga perahu layar dan berkuda ini.

Dhita yang sejak kecil mengagumi wanita sukses dari Indonesia seperti Mooryati Soedibyo, Martha Tilaar, Retno Iswari Tranggono Dirut perusahaan kosmetik PT. Ristra Indolab dan Grand House of Ristra (almarhum) ini, akan memperkenalkan produk suncare dalam negri yang terbuat dengan formulasi traditional Jawa yang di kenal banyak orang asing, SANDALWOOD NENEQ Java Essentials SUNCARE (Sun Tanning Oil, Sunscreen SPF30, After Sun Cream, Bronzing Body Scrub Cream).

Perlu diketahui, produk-produk tersebut biasanya hanya di produksi oleh berbagai perusahaan kosmetik luar negeri saja.

"Dalam waktu dekat dengan bangga kami akan merilis produk inovasi terbaru Sunscreen SPF 30 produk premium dengan resep Jawa kuno yang di olah dan dengan teknologi terkini," pungkas Dhita.