Sukses

Survei : 72 Persen Perempuan Lebih Suka dengan Pria Berambut Abu-Abu

Berdasarkan survei, sekitar 72 persen perempuan suka dengan pria berambut abu-abu.

Liputan6.com, Jakarta - Selain ketampanan, ada hal lain tentang George Clooney, Brad Pitt dan Milind Soman yang menarik perhatian saat melihat mereka.

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh situs kencan online Match.com, 72 persen perempuan yang berpartisipasi dalam penelitian itu menyatakan bahwa mereka merasa pria dengan rambut abu-abu lebih menarik daripada pria yang tak memiliki warna rambut alami bercampur dengan abu-abu, seperti melansir Times of India, Jumat (7/2/2020).

Tidak heran jika sebuah penelitian menempatkan George Clooney memiliki wajah paling tampan, sesuai 'rasio emas' yang disetujui secara ilmiah. Rambut abu-abunya jelas merupakan faktor penyumbang ketampanannya.

Menurut survei oleh situs kencan online itu, wanita menyukai pria dengan rambut abu-abu selama mereka tidak terlihat terlalu tua. Juga, daya tarik bergantung pada pola warna abu-abu juga. Sesuai peserta, mereka menemukan tingkat rambut abu-abu tertentu lebih menarik daripada kepala penuh uban.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh seorang peneliti di University of St. Andrew's di Skotlandia, tidak jarang wanita merasa tertarik pada pria yang menyerupai ayahnya karena memberikan rasa aman dan aman padanya. Ini mungkin salah satu penjelasan yang layak di balik ketertarikan wanita untuk pria dengan rambut abu-abu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kedewasaan

Kita semua tahu bahwa kedewasaan, yang merupakan salah satu sifat yang dicari dalam hidup-pasangan, datang seiring bertambahnya usia.

Kebanyakan orang, jika tidak semua, mendapatkan rambut abu-abu hanya ketika mereka mencapai usia tertentu dan inilah alasan mengapa pria dengan rambut abu-abu cenderung dikaitkan dengan pandangan yang dewasa terhadap kehidupan. Mungkin salah satu alasan mengapa wanita menganggap pria berambut abu-abu menarik.

Tidak mengherankan bahwa George Clooney, Brad Pitt, Hugh Jackman, Richard Gere dan banyak pria lain dengan rambut alami dengan warna abu-abu berhasil masuk dalam daftar pria tampan dunia pada titik tertentu.

Selain kepribadian mereka yang unggul, penampilan seperti dewa dan senyum yang tak terlupakan. Sedikit pujian juga berlaku pada rambut abu-abu mereka.

Jadi, jangan merasa malu jika Anda bertemu pria yang memiliki rambut abu-abu karena Anda tidak sendirian. Anda hanya satu di antara jutaan pengagum Milind Soman atau pengagum George Clooney yang mencintai seorang pria dengan rambut abu-abu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.