Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 8 Makanan Terbaik untuk Turunkan Berat Badan, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang makanan terbaik untuk turunkan berat badan. Makanan yang memiliki serat yang tinggi bisa membantu Anda merasa lebih kenyang lebih lama dan memiliki kepadatan energi yang rendah.

Itu artinya, Anda dapat makan dalam porsi yang cukup tanpa kalori berlebihan.Apa saja deretan makanan terbaik saat Anda berupaya menurunkan berat badan? Salah satunya adalah alpukat.

Alpukat memiliki kalori lebih tinggi daripada buah-buahan dan sayuran lainnya, lemak dan serat kombo yang memuaskan dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar kehidupan Pangeran William dan Kate Middleton.

Saat mengunjungi Wales baru-baru ini, Duke dan Duchess of Cambridge berbicara pada orangtua dan wali soal kehidupan di Mumbles. Kala itu, topik pembicaraan segera beralih pada ketiga buah hati mereka, yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Itu terjadi setelah William melihat seorang anak membaca Room On The Broom, sebuah buku karangan Julia Donaldson. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang restoran McDonald’s yang menutup salah satu gerainya di Tokyo.

Mereka pun memasang poster yang berisi salam perpisahan kepada para konsumen mereka. Yang menarik, pesaingnya, Burger King membalas poster yang dibuat Mc Donald's. Hal itu sontak menjadi perbincangan warganet di Twitter. Ditambah lagi, restoran Burger King hanya berjarak dua pintu dari McD yang sekarang tertutup

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

8 Makanan Terbaik untuk Turunkan Berat Badan, Apa Saja?

Pola makan yang tepat dapat membantu upaya Anda yang tengah menurunkan berat badan. Sebagian makanan jadi bagian dari penurunan berat badan yang memiliki beberapa kesamaan.

Dilansir Eating Well, Rabu, 5 Februari 2020, makanan tersebut memiliki serat yang tinggi. Hal ini yang membantu Anda merasa lebih kenyang lebih lama dan memiliki kepadatan energi yang rendah, artinya Anda dapat makan dalam porsi yang cukup tanpa kalori berlebihan.

Selanjutnya…

Rutinitas Sebelum Tidur Ketiga Anak Pangeran William dan Kate Middleton

Pangeran William dan Kate Middleton mengunjungi Wales pada Selasa, 4 Februari 2020, untuk melaksanakan tugas kerajaan. Kendati demikian, ketiga buah hati mereka tak pernah lepas dalam pikiran keduanya.

Dilansir Hello Magazine, Kamis, 6 Februari 2020, pasangan yang menikah pada 2011 tersebut tampak mengunjungi toko es krim, tempat di mana Duke dan Duchess of Cambridge berbicara pada orangtua dan wali soal kehidupan di Mumbles.

Selanjutnya…

McDonald's Tutup Gerai di Tokyo, Burger King Sampaikan Pesan Rahasia yang Bikin Merinding

Setelah 22 tahun berada di pinggir jalan Akihabara, Tokyo, restoran cepat saji Mc Donald's akhirnya tutup. Mereka pun memasang poster yang berisi salam perpisahan kepada para konsumen mereka.

Dilansir dari CNN, Kamis, 6 Februari 2020, pesaingnya, Burger King membalas poster yang dibuat Mc Donald's. Hal itu sontak menjadi perbincangan warganet di Twitter.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.