Top 3 Berita Hari Ini: Intip 5 Sarapan yang Baik untuk Menurunkan Berat Badan

Oleh Henry pada 06 Feb 2020, 23:00 WIB
Diperbarui 06 Feb 2020, 23:00 WIB
Ilustrasi Raspberi untuk sarapan

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang sarapan yang baik untuk menurunkan berat badan. Penelitian menunjukkan orang yang makan pagi secara teratur cenderung lebih ramping.

Sarapan yang sehat harus seimbang dengan kandungan protein, karbohidrat kompleks, serat, dan lemak sehat untuk membuat Anda kenyang dan bersemangat menjalani hari.  Lalu, apa saja lima sarapan yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan?

Salah satunya adalah dengan mengonsumsi buah raspberi. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar penampilan Susi Pudjiastuti saat ke Papua.

Sosoknya yang eksentrik dan tak gampang ditebak membuat banyak yang mengamati kegiatan maupun penampilan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini. Yang terbaru, ia beberapa kali mengunggah kegiatannnya selama di Papua.

Di setu unggahannya ia terlihat sedang berada di sebuah pasar di Papua. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Presiden Singapura yang traveling ke Indonesia dengan biaya sendiri. Halimah Yacob mengunjungi Keraton Yogyakarta pada Rabu malam, 5 Februari 2020.

Ia disambut oleh Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X dan anak mantunya.Ada pula cerita menarik lain yang terselip dari kunjungan Halimah tersebut. Ternyata, sebelum dilantik menjadi Presiden Singapura pada 2017, Halimah pernah traveling ke Yogyakarta.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Intip 5 Sarapan yang Baik untuk Menurunkan Berat Badan

Ilustrasi Yogurt
Ilustrasi yogurt (dok. Pixabay.com/ponce_photography/Putu Elmira)

Ada beragam cara yang dapat ditempuh guna mendapatkan bentuk tubuh ideal, baik dari rutin berolahraga hingga menjaga pola makan. Tahukah Anda, ada beberapa jenis sarapan yang dapat membantu menurunkan berat badan?

Dilansir Eating Well, Selasa, 4 Februari 2020, penelitian menunjukkan orang yang makan pagi secara teratur cenderung lebih ramping. Tak melewatkan sarapan, mereka juga sukses menurunkan berat badan dan mempertahankannya.

Selanjutnya…

Tampilan Santai Susi Pudjiastuti Saat Kunjungi Papua

Susi Pudjiastuti di Papua
Susi Pudjiastuti di Papua. (dok.Instagram @susipudjiastuti115/https://www.instagram.com/p/B8B1H9inyRh/Henry)

Susi Pudjiastuti memang sudah tak lagi menjadi menteri. Namun, kiprah mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini masih mampu menarik perhatian banyak orang.Sosoknya yang eksentrik dan tak gampamg ditebak membuat banyak yang mengamati kegiatan maupun penampilannya. Seperti baru-baru ini saat ia berkunjung ke Papua.

Selanjutnya…

Kisah Presiden Singapura Traveling ke Yogyakarta dengan Beli Tiket Sendiri

Presiden Singapura
Presiden Singapura Halimah Yacob saat berkunjung ke Keraton Yogyakarta. (dok. Instagram @kratonjogja/https://www.instagram.com/p/B8NJnLSHx3l/?hl=en/Putu Elmira)

Presiden Singapura Halimah Yacob mengunjungi Keraton Yogyakarta pada Rabu malam, 5 Februari 2020. Dalam kunjungan itu, Halimah disambut oleh Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X dan anak mantunya.

Kunjungan yang berlangsung kurang lebih dua jam tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi dan memperkuat hubungan persahabatan. Tak hanya jamuan makan malam, Raja Keraton Yogyakarta turut mempersembahkan pertunjukan tarian pusaka milik Keraton Yogyakarta, Beksan Lawung Jajar.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓