Permintaan Unik Pangeran Charles pada Katy Perry

Oleh Asnida Riani pada 07 Feb 2020, 12:01 WIB
Diperbarui 07 Feb 2020, 12:01 WIB
BTS hingga Katy Perry Meriahkan Jingle Ball 2019
Perbesar
Penampilan Katy Perry dalam konser Jingle Ball 2019 KIIS-FM di The Forum, Inglewood, California, Amerika Serikat, Jumat (6/12/2019). (AP Photo/Chris Pizzello)

Liputan6.com, Jakarta - Katy Perry bergabung dengan Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall dalam acara dinner charity di Banqueting House, London, Inggris, Selasa, 4 Februari 2020.

Mengutip laman Hello, 6 Februari 2020, di kesempatan tersebut, sang penyanyi pop mengatakan bakal memenuhi permintaan Pangeran Charles, yakni bernyanyi untuk tanaman-tanaman ayah dua anak tersebut.

Mengenakan gaun biru dengan detail sheer di bagian lengan, Katy berpidato setelah dinobatkan sebagai ambassador baru British Asian Trust yang berupaya menyetop perdagangan anak.

"Saya sangat senang berada di sini karena, personally, saya adalah penggemar dari His Royal Highness (Pangeran Charles) dan semua project yang telah, juga sedang dilakukan, terutama untuk anak-anak India," kata pelantun lagu Unconditionally tersebut.

"Dalam pengalaman pribadi saya, beliau adalah orang yang sangat baik hati. Sangat baik sampai kadang-kadang ia berbicara pada tanaman-tanamannya," ucap Katy.

Soal Pangeran Charles meminta Katy Perry bernyanyi untuk tanaman-tanamannya, sang penyanyi menyanggupi. "Nanti akan saya lakukan. Saya berjanji," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Keterlibatan Katy Perry

Pangeran Charles
Perbesar
Pangeran Charles saat mengunjungi Whittle Laboratory, sebuah laboratorium penelitian tenaga di University of Cambridge, di Cambridge, Inggris pada 28 Januari 2020. (JOE GIDDENS / POOL / AFP)

Pangeran Charles dan Katy Perry diketahui kali pertama bertemu di Mumbai, India, pada November 2019. Saat bertemu, Katy disebut mengatakan 'Halo lagi' dan akhirnya tahu sang pangeran suka berbicara dengan tanaman-tanamannya.

"Saya akan sangat suka bila kamu bernyanyi untuk mereka," kata ayah dari Pangeran William dan Pangeran Harry itu.

Katy sendiri diketahui sudah giat menggalakkan pemenuhan hak-hak anak lewat project sebagai UNICEF Goodwill Ambassador.

Ia kemudian memutuskan menunjukkan dukungan jangka panjang untuk organisasi tersebut. Keterlibatan ini berujung ia mengetahui proyek apa yang tengah dilakukan British Asian Trust di India.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓