Kebutuhan Pernikahan hingga Rumah Tangga Ada di Pameran Kolaboratif Tokopedia x Bridestory x Parentstory

Oleh Asnida Riani pada 07 Feb 2020, 11:03 WIB
Diperbarui 07 Feb 2020, 11:03 WIB
Suasana pameran.

Liputan6.com, Jakarta - Tokopedia berkolaborasi dengan Bridestory dan Parentstory menggelar pameran bertajuk 'Tokopedia Fair x Bridestory x Parentstory' yang diselenggarakan pada 6--9 Februari 2020 di Hall 2,3 dan 3 A International Convention Exhibiton (ICE) BSD, Tangerang.

"Pameran kolaboratif ini diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia untuk menikmati pengalaman berbelanja online-to-offline," ujar VP of Corporate Communication Tokopedia, Nuraini Razak.

Dalam pameran tersebut, Tokopedia sendiri menghadirkan lebih dari 150 merek dari berbagai produk, mulai dari fesyen, kecantikan, rumah tangga hingga ibu dan bayi. Tidak hanya itu, ada pula instalasi BTS AR Photobooth 'Pose With Luv' yang menghiasi area pameran.

Di booth tersebut, pengunjung bisa menikmati sensasi seperti berfoto secara langsung bersama dengan member BTS, boyband asal Korea Selatan yang menjadi brand ambassador Tokopedia. Caranya cukup mudah, pengunjung hanya perlu mengikuti perintah yang sudah tertera di layar. Nantinya hasil foto akan dikirimkan melalui email yang telah dimasukan setelah berfoto.

Di sisi lain, Bridestory mendatangkan lebih dari 400 both vendor pernikahan yang telah terpilih berdasarkan kualitas dan ciri khasnya masing-masing. Terinspirasi dari keindahan laut, kekayaan alam, dan beragam bioda laut Indonesia, Bridestory mengangkat “Reflection of the Sea” sebagai tema pernikahan untuk 2020 ini.

Pemilihan tema yang terinspirasi dari laut tersebut tak lepas dari tren pernikahan yang sering dilakukan di area outdoor. Selain itu, mulai banyak juga pasangan-pasangan yang memilih melangsungkan pestanya di pantai-pantai Indonesia, seperti di Bali dan Labuan Bajo.

2 dari 3 halaman

Tersedia Permainan untuk Anak

(ki-ka) Director Parentstory, Grath Parlimbangan, VP of Marketing Bridestory Ayunda Wardhani, dan VP of Corporate Communication Tokopedia Nurani Razak
(ki-ka) Director Parentstory, Grath Parlimbangan, VP of Marketing Bridestory Ayunda Wardhani, dan VP of Corporate Communication Tokopedia Nurani Razak dalam acara pers konferensi Tokopedia Fair x Bridestory fair x Parentstory fair di ICE BSD, Kamis (06/02/2020). (dok. Liputan6.com/Tri Ayu Lutfiani)

Sebagai salah satu platform yang memberikan pelayanan terhadap kebutuhan orang tua dan anak, Parentstory pun turun hadir meramaikan pameran tersebut. Parentstory akan menghadirkan kelas-kelas, aktivitas edukatif, tempat bermain, dan instalansi dengan tema 'A Day at Beach'.

Dalam pameran kolaborasi tersebut, Parentstory hadirkan 50 tenant ibu dan anak serta playground. Bagi pengunjung yang hendak mengikuti kegiatan yang disediakan oleh Parentstory, terdapat dua kategori tiket yang bisa dibeli.

Pertama, bagi pengunjung yang sudah termasuk member dari Parentstory, mereka mendapatkan penawaran spesial dengan hanya membayar Rp175 ribu. Sedangkan bagi yang belum menjadi member, biaya yang dibanderol ialah Rp250 ribu. Harga tersebut sudah termasuk untuk playground dan bisa mengikuti empat kelas yang disediakan.

Bagi yang tertarik, pameran tersebut diselenggarakan tanpa dipungut biaya alias gratis. Anda pun jangan khawatir akan kelaparan, sebab di sana tersedia pula gerai makanan yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Melalui Market & Museum, tersedia pula menu-menu ramah anak bagi pengunjung yang membawa serta buah hatinya. (Tri Ayu Lutfiani)

 

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Bikin Pangling, Penampilan Artis Cantik Indonesia Waktu SD Vs Kini