Sukses

Apa Sajakah Keuntungan Beli Tiket Pesawat di Traveloka?

Melalui website dan aplikasi ponsel, Traveloka memberikan banyak keuntungan untuk siapa pun yang membeli tiket pesawat di platform-nya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa dekade lalu, perjalanan naik pesawat mungkin hanya menjadi pilihan segelintir orang. Sementara sekarang, banyaknya pilihan maskapai hingga mudahnya proses pembelian tiket menjadikan banyak orang amat mengandalkan pesawat untuk perjalanan jauh dalam waktu singkat.

Traveloka menjadi salah satu nama yang sering disebut ketika berbicara soal tiket pesawat. Online travel company satu ini tak sekadar menjanjikan kemudahan dalam bertransaksi. Melalui website dan aplikasi ponsel, Traveloka memberikan banyak keuntungan untuk siapa pun yang membeli tiket pesawat di platform-nya.

Cepat dan aman

Sebagai sebuah platform digital online, Traveloka mampu menghadirkan user experience yang nyaman dan cepat. Anda bisa mencari tiket pesawat menggunakan sistem pencarian cerdas yang mampu menampilkan hasil lengkap dan akurat, dalam waktu singkat. Anda pun dapat memesan tiket pesawat kapan pun, cukup membuka Traveloka App di smartphone Anda.

Meskipun pencarian dan transaksi beli tiket pesawat di Traveloka berlangsung relatif singkat, semua proses tersebut tetap terjamin sistem keamanannya. Tak hanya itu, tiket pesawat yang Anda beli pun tersimpan dalam format digital di Traveloka App dan email Anda sehingga terhindar dari risiko hilang, rusak, apalagi ketinggalan.

Layanan lengkap dalam genggaman

Bermodal Traveloka App, Anda bisa menjangkau semua kebutuhan penerbangan dalam satu tempat. Tinggal temukan saja rekomendasi destinasi serta penawaran terbaiknya melalui fitur Discover. Fitur Discover di Traveloka App memungkinkan Anda untuk menemukan inspirasi mau terbang/liburan ke mana dengan harga terbaik tanpa harus search satu per satu. Fitur ini dapat Anda temukan pada bagian kanan bawah saat akan memesan pesawat di Traveloka App.

Setelah beli tiket pesawat pun, Anda dapat melakukan online check-in sehingga tak perlu buru-buru ke bandara saat hari H penerbangan.

Fitur Status Penerbangan pun tersedia khusus agar Anda lebih mudah mengecek status penerbangan terkini dan membagikannya ke kerabat dekat. Perlu reschedule atau refund mendadak? Silakan proses kebutuhan tersebut langsung di akun Traveloka Anda.

Traveloka turut memungkinkan pengguna lebih leluasa membeli kebutuhan tambahan untuk penerbangan, tanpa perlu pindah situs atau aplikasi lagi. Di sini, Anda bisa sekalian membeli bagasi ekstra, makanan dalam penerbangan, pembungkus bagasi, hingga akses masuk ke lounge bandara saat online check-in menggunakan aplikasi.

Harga Terbaik

Membeli tiket pesawat di Traveloka menjamin Anda bisa menghemat biaya lebih banyak. Sebab, harga tiket pesawat di Traveloka merupakan penawaran terbaik dengan jaminan harga kompetitif. Untuk bisa membeli tiket pesawat di Traveloka, Anda pun hanya perlu buka gawai berkoneksi internet. Tak perlu mengeluarkan ongkos lebih untuk mengunjungi loket penjualan tiket offline.

Fitur canggih mudahkan pembelian

Layanan tiket pesawat Traveloka memastikan pengalaman belanja yang menyenangkan karena didukung oleh sejumlah fitur modern. Fitur-fitur tersebut membantu pengguna melakukan pembelian dengan jauh lebih praktis.

Beberapa fitur unggulan tersebut, misalnya saja: Filter dan Sortir untuk memudahkan pencarian tiket, Kalender Harga untuk menampilkan kisaran harga tiket termurah selama sebulan penuh, Notifikasi Harga untuk membantu pengguna memantau harga tiket sesuai bujet dan langsung mengirimkan notifikasi secara otomatis, serta Passenger Quick Pick untuk pengisian data penumpang dalam sekali klik.

Metode pembayaran lengkap

Melengkapi metode pembayaran transfer dan melalui ATM dari berbagai bank populer, Traveloka menerima pembayaran melalui mobile banking, internet banking, kartu kredit, dan Uangku. Anda yang belum punya dana cukup pun bisa membeli tiket pesawat di Traveloka tanpa perlu kartu kredit melalui Traveloka PayLater.

Traveloka menjamin pengguna leluasa memilih sendiri metode pembayaran yang paling sesuai dengan kebutuhan. Seluruh metode yang tersedia tersebut dapat digunakan dengan mudah, cepat, dan pastinya tetap terjamin aman. 

Beragam promo menarik

Selain harga bersahabat, Anda pun berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik yang senantiasa ditawarkan Traveloka.

Misalnya saja, promo DIGODA (Digoncang Diskon Ampun2an) yang tengah berlangsung mulai tanggal 4 Februari 2020. Melalui promo ini, Anda bisa menikmati potongan harga hingga Rp 750.000 jika memesan tiket pesawat tujuan internasional dari Indonesia.

Selain promo tiket pesawat, Anda pun berkesempatan mendapat potongan spesial JR Pass senilai hingga Rp 200.000 (10 - 16 Feb 2020). Mau tahu info selengkapnya? Cek sekarang juga!

Maka dari itu, rutinlah mengecek situs maupun Traveloka App untuk mengetahui promo spesial yang tengah tersedia untuk Anda.

Nah, begitu banyak bukan keuntungan yang Traveloka hadirkan untuk Anda? Mengapa masih ragu membeli tiket pesawat untuk perjalanan selanjutnya? Buktikan sendiri betapa nyaman dan mudah membeli tiket pesawat di Traveloka.

Jangan lupa pula buat akun dan login saat akan menggunakan layanan Traveloka agar Anda bisa memanfaatkan fitur yang ada semaksimal mungkin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini