Sukses

6 Tanda Pria Naksir Anda, Cek Kebenarannya di Sini

Salah satu tanda seorang pria naksir Anda bisa terlihat dari kejahilannya. Apakah Anda merasakannya?

Liputan6.com, Jakarta - Perasaan seorang pria sering kali sulit ditebak. Akan jadi hal yang sulit untuk mengetahui apakah seorang pria yang Anda suka juga naksri pada Anda. Tapi bukan tak mungkin untuk tau hal tersebut dari hal-hal yang kasat mata.

Dilansir dari Youtube Jose Aditya, Kamis, 6 Februari 2020, ada tanda yang bisa Anda lihat sebagai patokan apakah seorang pria menyukai Anda. Namun, perlu digarisbawahi, suka bukan berarti serius. Menyukai berarti ada sesuatu pada diri Anda yang menurutnya menarik dan membuatnya senang pada Anda.

1. Stalking Sosmed Kamu

Tak hanya laki-laki, perempuan juga umumnya sering stalking sosial media orang yang sedang mereka sukai. Karena penasaran dengan kegiatan dan aktivitas sehari-hari yang dilakukan.

Anda bisa tau apakah dia sering mampir ke profil sosial media Anda dengan melihat banyaknya dia menyukai unggahan Anda atau bahkan meninggalkan komentar di unggahan Anda.

2. Dia Jadi Lebih Wangi dan Rapih

Seseorang pasti ingin tampak sempurna di depan orang yang mereka sukai. Tak terkecuali pria, perhatikan penampilannya saat berada di dekat Anda. Seorang pria yang sedang naksir perempuan cenderung mengubah penampilannya jadi lebih baik.

Jadi jangan heran jika pria yang biasanya Anda lihat biasa saja, menjadi lebih rapih, bersih dan wangi saat bersama Anda, secara tidak langsung itu adalah caranya agar bisa membuat Anda nyaman berada di dekatnya. 

3. Sering Ingat Hal Kecil

Perubahan tataan rambut Anda bisa jadi sesuatu yang ia sadari. Jika sedang naksir seseorang, biasanya kita cenderung memperhatikan hal kecil yang dia pakai atau dia lakukan.

Tak hanya sampai di situ, ingatan yang terekam orang yang sedang naksir kamu  bukan sekadar penampilan tapi juga cerita atau kejadian yang pernah Anda lakukan bersama. Jika ia mengungkit cerita-cerita lama terkait Anda berdua itu berarti hal-hal bersama Anda masih bersarang di kepalanya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Jadi Lebih Jahil

Pria yang tertarik pada Anda pasti mengharapkan waktu lebih banyak untuk ngobrol dan bersama dengan Anda. Di sela pertemuan Anda dengannya, seorang pria bisa saja bersikap menjengkelkan yang membuat Anda kesal. Hal ini wajar jika dia menaruh hati pada Anda.

Jose Aditya menilai saat suka dengan seseorang secara emosional alam bawah sadar si pria akan memancing perasaan Anda juga, hal ini yang membuat seorang pria jadi lebih jahil dan biasanya dia akan semakin senang jika hal-hal yang dia lakukan mendapat respon Anda meski sekadar omelan atau kata-kata "lo ngeselin banget sih,".

5. Dia Curhat ke Temannya tentang Kamu 

Laku-laki juga biasanya membicarakan sosok yang sedang jadi incarannya pada teman-teman dekatnya. Tak sembarangan, laki-laki biasanya hanya bercerita dan meminta pendapat pada teman tertentu yang dapat ia percaya. Anda bisa memperhatikan siapa teman dekatnya yang terlihat sangat akrab dengannya. Namun tetap perlu hati-hati saat mencari informasi, pastikan Anda juga sudah kenal dan akrab dengan temannya.

Selain ke temannya, mungkin juga ia mencari informasi tentang Anda ke teman Anda. Tak bisa dipungkiri jika dia benar-benar menyukai Anda, dia akan mengorek informasi tentang Anda ke teman dekat Anda atau sampai menitipkan salam sebagai sebuah kode.

6. Menghilang

Setelah bertembah jahil dan melucu untuk mencairkan suasana bersama laki-laki yang sedang menyukai Anda bisa saja hilang tiba-tiba. Bukan tanpa sebab, ia sengaja menurunkan intensitasnya untuk melihat bagaimana respon Anda.

Dengan cara hilang dan sedikit menjauh juga ia akan dapat jawaban apakah Anda mencarinya atau tidak. Jika Anda merasa ada yang kurang dan menanyakannya tentu hal itu adalah kabar baik bagi pria yang menyukai Anda. (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.