Sukses

Penampilan 6 Cucu Kris Jenner, Modis dan Menggemaskan

Tak kalah fashionable dari para orangtuanya, tingkah cucu Kris Jenner juga menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta - Kristen Mary Houghton atau yang lebih dikenal dengan Kris Jenner selalu menjadi sorotan karena gaya hidup dan kesuksesannya di dunia hiburan. Bukan hanya Kris, tetapi keenam anaknya juga seringkali menghiasi televisi.

Menginjak usia 64 tahun, Kris telah memiliki cucu-cucu. Menggemaskan dan juga fashionable, gaya hidup dan penampilan cucu-cucu Jenner juga tak lepas dari peran serta orangtuanya. Berikut penampilan gemas enam cucu Jenner.

1. Stormi Webster

Stormi adalah cucu Kris Jenner dari Kylie Jenner dan Travis Scott. Baru merayakan ulang tahun ke-2 pada 1 Februari 2020, Stormi selalu tampil menggemaskan dan tak jarang ikut meniru gaya sang ibu, Kylie Jenner.

Dalam unggahan foto Kylie Jenner di Instagram pribadinya 25 Januari lalu, Stormi tampak duduk di dalam pesawat dibalut onesie dengan karakter Micky Mouse. Lucunya, Stormi juga berpose duck face.

Sebagai pelengkap, di sudut sebelah kiri cucu yang mendapat hadiah rumah saat Natal dari Kris Jenner juga terdapat boneka Minnie Mouse dan mengenakan bando berbentuk telinga Minnie Mouse berwarna merah muda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. North West

Cucu Kris Jenner dari Kim Kardashian dengan Kanye West, salah satunya adalah North West. Lahir pada 15 Juni 2013, Nori, panggilannya, punya pesona seperti ibunya. Dengan bentuk wajah yang lonjong, West juga kerap mengenakan pakaian menggemaskan.

Seperti pada Natal 2019 lalu, Kim Kardashian mengunggah foto West sedang duduk, West mengenakan setelah berawarna merah muda dengan model rambut yang digulung menjadi dua.

Kuku-kuku mungil West juga diwarnai selaras dengan warna bajunya. Pada unggahan tersebut, Kim menjelaskan kondisi kesehatan West memang sedang kurang baik. Ia menderita flu saat Natal padahal sangat ingin pergi ke pesta.

3 dari 6 halaman

3. Dream Renée Kardashian

Dream Renée Kardashian adalah cucu dari anak laki satu-satunya Kris Jenner, Rob Kardashian. Dream adalah buah hati Rob dengan modal Amerika, Blac Chyna.

Tak kalah menggemaskan dengan sepupunya, bocah kelahiran 10 November 2016 di Los Angeles, Amerika, ini usianya hanya beda beberapa bulan dari North West.

Rambut Dream yang keriting dan cokelat gelap tampak menggemaskan pada foto yang diunggah sang ayah di akun Instagramnya @robkardashianofficial, 2 November 2019.

Dengan sorot mata yang sama seperti sang ayah, dalam foto tersebut Dream mengenakan topi berbentuk rambut seperti karakter animasi Trolls. Dengan rambut palsu berwarna pink fanta, Dream merapatkan bibirnya sambil kedua tangannya diletakkan di depan bibir.

 
4 dari 6 halaman

4. Penelope Scotland Disick

Penelope Scotland Disick adalah cucu Kris Jenner dari anaknya, Kourtney Kardashian dengan Scott Disick. Gaya Penelope tak kalah elegean nan menggemaskan seperti sepupunya yang lain.

Dengan rambut sebahu yang lurus Penelope terkesan lebih dewasa, padahal usianya terpaut hanya satu tahun lebih tua dari North West dan Dream. Penelope lahir pada 8 Juli 2012, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam foto yang diunggah @penelope.scotlanddisick, 11 Januari 2020, Penelope tampak mengenakan outer coklat dengan motif kotak-kotak.

Gaya Penelope memadukan warna pink terang pada sepatu botnya. Berfoto dengan latar belakang tembok kayu, Penelope terlihat mengenakan baju dengan motif bunga dan daun berwarna hijau di dalam outer cokelatnya.

5 dari 6 halaman

5. True Thompson

True Thompson merupakan anak dari Khloé Kardashian yang lahir pada 2018 lalu. Anak dari hubungannya dengan Tristan Thompson tak kalah menggemaskan, apalagi rok tutu sering dipakaikan ibunya baju-baju yang lucu.

Seperti yang diunggah Khloé di Instagram miliknya @khloekardashian, 31 Oktober 2019. Tutu mengenakan kostum seekor angsa yang melingkar di perutnya.

Tampak ceria, tutu dengan kostumnya yang serba putih memegang kepala angka dan menengok ke samping. Tak lupa sedikit pemanis, yaitu bando tipis di kepalanya. Dalam caption fotonya, Khloé mengungkapkan kostum angsa itu adalah kostum yang dipakai dalam perayaan Halloween.

6 dari 6 halaman

6. Saint West

Bukan hanya cucu perempuan yang cantik nan manis, Kris Jenner juga mempunyai cucu laki-laki dari anaknya Kim Kardashian. Lahir 5 Desember 2015, Saint West tumbuh menjadi anak laki-laki yang menggemaskan.

Dengan rambut pirang keritingnya, Saint tampak ceria dalam foto yang diunggah sang ibu, 5 Desember 2019 lalu. Tak ribet, Saint hanya mengenakan kemeja dengan warna peach dengan motif warna merah dan hijau di bagian kerah. Hanya sedikit aksesori yang dikenakan Saint, yaitu kalung salib. (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.