Sukses

Selena Gomez Umumkan Label Makeup Miliknya, Kapan Dirilis?

"Rare Beauty bukan tentang bagaimana orang lain melihatmu. Ini tentang bagaimana kamu melihat dirimu sendiri," kata Selena Gomez.

Liputan6.com, Jakarta - Selena Gomez akhirnya merambah bisnis kecantikan. Lewat unggahan video di Instagram-nya, baru-baru ini, pelantun lagu Lose You to Love Me itu tampak mencoba berbagai produk kosmetik dan mempersiapkan rilisnya.

"Guys, saya sedang mengerjakan proyek spesial selama dua tahun terakhir dan akhirnya bisa mengumumkan secara resmi bahwa Rare Beauty akan rilis di toko-toko @sephora di Amerika Utara," tulisnya sebagai keterangan rekam gambar tersebut.

Perempuan 27 tahun ini menambahkan, label makeup-nya akan mulai dipasarkan pada musim panas 2020. "Ikuti @rarebeauty dan jadi bagian dari komunitas indah kami. Ini sedikit bocorannya. Ada banyak yang nantinya bakal dibagikan dan saya tak sabar untuk itu," sambung Selena.

 

Pada video yang dimaksud, Selena Gomez mencoba beberapa warna lipstik dan berbicara pada timnya tentang perasaan cemas perihal menggagas ide-ide produk tersebut.

"Jadi langka adalah tentang jadi nyaman dengan diri sendiri. Saya berhenti mencoba jadi sempurna. Saya hanya ingin jadi diri sendiri," ucap Selena di video yang dimaksud.

"Saya pikir, Rare Beauty bisa jadi lebih dari label produk kecantikan. Saya mau kita semua setop membandingkan diri satu sama lain dan mulai menghargai keunikan masing-masing. Kalian tak terbentuk dari foto, sebuah like, maupun komentar," tambahnya.

"Rare Beauty bukan tentang bagaimana orang lain melihatmu. Ini tentang bagaimana kamu melihat dirimu sendiri," imbuh Selena Gomez. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Misi Label Kecantikan Selena Gomez

Rare Beauty rilis di bawah misi mengundang percakapan seputar perawatan kecantikan, menerima diri sendiri, dan kesehatan mental.

"Kami ingin membantu orang untuk mendapatkan akses lebih dalam bentuk dukungan dan layanan, serta membantu publik merasa secara orisinal terkoneksi satu sama lain, sehingga tak merasa kesepian," begitu pernyataan resmi dari label milik Selena Gomez.

Berdasarkan U.S. Patent and Trademark Office, Rare Beauty siap menjual berbagai produk, termasuk kosmetik, produk perawatan wajah, tubuh, parfum, aksesori rambut, peralatan kecantikan, dan tas make up.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.