Sukses

Dua Hal Penting Saat Bangun Rumah Berkonsep Industrial

Konsep rumah yang tengah diincar keluarga muda adalah bergaya industrial.

Liputan6.com, Jakarta Ketika membangun rumah, bukan hanya memperhatikan luas ruang saja. Namun ada hal lain yang juga harus dipertimbangkan, salah satunya adalah konsep.

Selain minimalis, konsep rumah yang tengah diincar keluarga muda adalah bergaya industrial. Itu adalah konsep rumah dengan memadukan besi dan kayu. Yuk bahas detilnya:

Besi

Konsep rumah industrial nantinya akan memberi sentuhan yang unik. Elemen pertama yang digunakan adalah besi. Jadi, pastikan kamu menggunakan furnitur berbahan besi. Tapi kalau besi menurutmu mahal, bisa juga kok mencari solusi lain, dengan mengandalkan furnitur timah, baja, dan lainnya. Nantinya besi, timah, atau baja itu dilapisi dengan cat warna hitam atau abu-abu.

Kayu

Nah yang harus kamu tahu adalah kayu menjadi elemen esensial yang justru menambah nilai konsep industrialmu. Furnitur bahan kayu bisa kamu aplikasikan dibanyak sisi. Mulai dari lantai, kursi, meja, atau rak hingga dekorasi lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Andalkan Jasa Angkut Barang

Tapi jika terbatas bujet, kamu enggak perlu kayu baru kok karena bisa menggunakan kayu bekas yang menghasilkan kesan unfinished. Oh ya, ada rekomendasi tempat kamu membeli kayu yang berkualitas dan terjangkau, yaitu di Surabaya dan Yogyakarta.

Untuk pengiriman barang (kayu), enggak perlu khawatir! Kamu bisa mengandalkan jasa angkut barang dari TheLorry di Surabaya dan Yogyakarta. TheLorry jasa angkut barang Jogja dan jasa angkut barang Surabaya sudah bekerja sama dengan mitra pengemudi berpengalaman dan terbaik yang menjamin pengiriman barangmu sampai tujuan dengan aman.

Soal harga, memikat! Ya, kamu bisa mengetahui langsung berapa biaya yang dibutuhkan untuk mengangkut barangmu dari Surabaya atau Yogyakarta agar sampai di rumahmu.

Enggak sabar mau desain rumah berkonsep industrial dengan material berkualitas, dan dibantu oleh TheLorry? Nikmati diskon pindahan dan angkut barang sampai 30 persen untuk wilayah Jabodetabek! Cek di sini. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini