Sukses

Ini 3 Alasan Bandung Diincar Banyak Generasi Milenial

Apa alasan Kota Bandung menjadi kota favorit bagi kaum milenial

Liputan6.com, Jakarta Kota Bandung selalu menjadi lokasi primadona untuk beriwisata bagi sebagian orang di Indonesia. Selain menawarkan wisata, Kota Kembang juga dinilai memiliki udara yang sejuk. Cocok untuk refreshing sejenak dari penatnya Ibukota. 

Namun, Kota Kembang juga dinilai menjadi kota favorit bagi kaum milenial. Apa alasannya? Berikut alasan kenapa Kota Bandung selalu diincer oleh kaum milenial.

Banyak perguruan tinggi favorit

Biasanya alasan pertama memilih Bandung untuk meneruskan jenjang pendidikan karena banyaknya universitas favorit. Mulai dari Institut Teknologi Bandung sampai Universitas Padjadjadran. 

Selain itu, ada pula Universitas lainnya yang tersebar di Bandung. Dengan begitu, banyak kaum milenial memilih Bandung ketimbang kota lainnya untuk meneruskan jenjang pendidikan. 

Biaya

Dengan  fasilitas pendidikan terbaik, hidup di Bandung tidak terlalu mahal. Hal itu bisa dilihat dari harga kisaran kost yang dimulai dari Rp 600 ribu – Rp 800 ribu sebulan. Belum lagi harga makanan yang cukup murah. Hal itu menjadi salah satu faktor kaum milenial memilih Bandung untuk meneruskan pendidikan. 

Wisata dan kuliner

Bandung dikenal karena udaranya yang sejuk dan suasana kota yang bersahabat memiliki segudang lokasi wisata. Kamu bisa menemukannya di pusat kota dan daerah pinggiran Kota Bandung. 

Selain itu, Bandung terkenal akan kulinernya yang enak dan lezat. Nah, dengan memiliki lokasi wisata yang menarik dan surga kuliner, kaum milenial lebih memilih Bandung ketimbang tempat lainnya. 

Nah, kalau sudah begitu, pastikan kamu mendapatkan perguruan tinggi dahulu sebelum pindah ke Bandung. Jika sudah diterima, kamu tinggal memilih lokasi tempat tinggal yang ideal dan terdekat dari Perguruan Tinggi yang kamu pilih. 

Saat pindahan, kamu bisa gunakan jasa pindahan Bandung. Yap, hal itu untuk memberikan kemudahaan saat kamu membawa barang-barang dari rumah ke tempat kost. 

Untuk itu, pilih jasa pindahan rumah yang profesional. TheLorry misalnya. Jasa pindahan Bandung tersebut mampu memberikan pilihan kendaraan yang bisa kamu gunakan untuk pindahan. Dengan mitra pengemudi terbaik bakal menjamin pengiriman barangmu sampai tujuan dengan aman.

Selain itu, TheLorry jasa pindahan Bandung mampu memberikan harga terbaik bahkan lebih terjangkau dari penyedia jasa lainnya. Dengan harga mulai Rp85 ribu kamu sudah bisa untuk menggunakan jasa pindahan dari TheLorry. 

Kamu juga bisa memilih jenis truk dan estimasi biaya yang harus dibayar melalui aplikasi TheLorry. Yuk download aplikasi TheLorry di Play Store dan App Store.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.