Sukses

Pindahan Tapi Tak Hafal Area Jakarta, Andalkan Ahlinya!

Salah satu jasa angkut barang pindahan rumah yang mampu membantu kamu saat pindahan rumah dan tahu seluk beluk area Jakarta ialah The Lorry.

Liputan6.com, Jakarta Pindah ke rumah baru selalu menjadi momen mengasyikan bagi setiap orang. Alih-alih pindahan, biasanya beberapa orang terbebani karena harus memindahkan barang-barang dari rumah lama ke rumah baru. 

Belum lagi, bagi mereka yang pindah rumah dari daerah ke kota, Jakarta misalnya. tidak hafal area atau jalan sangat memusingkan bagi mereka yang tidak tahu Ibukota. Tidak jarang, biasanya mereka yang pindahan memanfaatkan jasa angkut barang pindahan rumah.

Nah, salah satu jasa angkut barang pindahan rumah yang mampu membantu kamu saat pindahan rumah dan tahu seluk beluk area Jakarta ialah The Lorry. 

TheLorry merupakan jasa penyewaan kendaraan berupa van, pickup dan truk on demand cepat dan mudah. TheLorry bekerja sama dengan mitra pengemudi terbaik yang menjamin pengiriman barangmu sampai tujuan dengan aman.

Bicara harga, The Lorry mampu memberikan harga terbaik bahkan lebih terjangkau dari penyedia jasa lainnya. Dengan harga mulai Rp85 ribu kamu sudah bisa untuk menggunakan jasa angkut barang pindahan dari TheLorry. 

Kamu juga bisa memilih jenis truk dan estimasi biaya yang harus dibayar melalui aplikasi TheLorry. Yuk download aplikasi TheLorry di Play Store dan App Store.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini