Peluk Gadis Kecil, Kate Middleton Minta Maaf Tak Kenakan Gaun Cantik

Oleh Henry pada 05 Feb 2020, 22:02 WIB
Diperbarui 05 Feb 2020, 22:02 WIB
Kate Middleton

Liputan6.com, Jakarta -  Kehadiran Kate Middleton di berbagai kesempatan selalu berhasil menarik perhatian, terutama soal pakaian yang dikenakannya. Kate dinilai selalu tampil memukau dan mampu menyesuaikan pakaiannya dengan acara atau momen yang dihadirinya.

Namun ada hal yang menarik saat ia bersama Pangeran William berkunjung ke Wales. Mereka mendapat sambutan hangat dari warga ketika berkunjung ke Swansea, South Wales pada Selasa, 4 Februari 2020.

Tapi penampilan Kate saat itu ternyata kurang memuaskan hati seorang anak kecil bernama Annabel.

Bocah yang baru berusia tiga tahun itu bersama ibunya, Rhian, ikut menantikan kehadiran William dan Kate di Swansea. Keduanya pun mendapat kesempatan langka, yaitu bersalaman dengan Duchess of Cambridge.

"Rasanya kami sangat beruntung, mobil Kate berhenti tepat di depan kami dan dia langsung menghampiri kami untuk menyapa," tutur Rhian seperti dilansir Daily Mail, Selasa, 4 Februari 2020.

"Aku bilang, 'Terima kasih sudah mau mengunjungi kami di Wales'. Lalu Kate membalas, 'Kami selalu suka kembali ke Wales karena kami juga pernah tinggal di Anglesey'," ungkap Rhian.

Setelah mengobrol singkat dengan Rhian, Kate Middleton lalu menyapa Annabel. Kepada Kate, Rhian sempat menjelaskan putrinya sangat antusias karena ingin sekali melihat langsung seorang putri raja.

2 dari 3 halaman

Kaget Mendapat Pelukan

Kate Middleton
Kate Middleton saat mengunjungi RNLI Mumbles Lifeboat Station, Mumbles dekat Swansea. (BEN BIRCHALL / POOL / AFP)

"Kate bilang, 'Maaf sekali saya tidak memakai gaun cantik hari ini'. Lalu Annabel bilang, 'Kupikir kamu akan tampil seperti Cinderella'," ujar Rhian.

Di luar dugaan Annabel, Kate memang tampil agak beda dalam kesempatan tersebut. Ia memakai gaun merah yang dibungkus dengan coat navy. Perempuan 38 tahun ini melengkapi gayanya dengan scarf motif hati dan clutch merah serta sepasang boots.

Namun yang lebih tidak diduga Annabel dan ibunya, Kate memeluk Anabel.

"Kate selalu tersenyum dan sangat bersahabat. Annabel suka melihatnya, lalu Kate memberinya pelukan hangat dan saya kaget melihat Kate melakukannya," ungkap Rhian.

Maklum saja, anggota keluarga kerajaan memang tidak boleh banyak bersentuhan dengan orang lain saat berada di depan umum selain bersalaman. Namun sepertinya ada pengecualian bagi anak-anak atau orang tertentu sehingga mereka bisa memeluk seperti yang dilakukan Kate Middleton.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Lindsay Lohan Kembali Berkarya Lewat Lagu Back To Me