Sukses

Pernak-pernik Pernikahan Kevin Liliana, dari Undangan Akrilik sampai Kue Pink 5 Tingkat

Ada berbagai hal menarik saat pernikahan Kevin Liliana dan Oskar Mahendra yang juga berlangsung di tanggal cantik, 2-2-2020.

Liputan6.com, Jakarta -  Di tanggal cantik, 2-2-2020, bukan hanya Isyana Sarasvati yang melangsungkan pernikahan. Ada Kevin Liliana, Puteri Indonesia Lingkungan 2017 yang juga berbahagia di hari tersebut.

Melepas masa lajang, Kevin resmi dipersunting lelaki yang telah dipacarinya selama dua tahun, Oskar Mahendra. Pasangan beda profesi tersebut menggelar pernikahan di Hotel Mason Pine, Bandung, Jawa Barat.

Sementara akad nikah mengusung adat Sunda, saat resepsi, keduanya tampak serasi mengenakan busana pengantin berwarna putih berkonsep internasional.

Raut bahagia jelas terlihat di wajah kedua mempelai. Kevin Liliana bahkan tak mampu menutup rasa haru ketika sang suami mempersembahkan lagu romantis di tengah pesta.

Yang tak kalah mencuri perhatian publik pada acara ini adalah bridesmaid yang merupakan sahabat Kevin sekaligus para Puteri Indonesia, yakni Dea Rizkita, Bunga Jelitha dan Karina Nadila. Belum lagi berbicara tentang undangan ramah lingkungan.

Undangan pernikahan Kevin dan Oskar terbuat dari bahan akrilik yang ramah lingkungan. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Kevin dan Wedding Market yang merupakan media partner pernikahan mereka.

"Selanjutnya ada undangan akrilik yang jadi pilihan Kevin Liliana dan Oskar. Undangan akrilik ini diberi amplop berbahan kulit. Terlihat simpel dan undangan akrilik juga punya banyak manfaat after wedding, bisa reuseable loh!" tulis akun @weddingmarket_id, 2 Februari 2020.

Bahan akrilik seperti undangan pernikahan Kevin Liliana-Oskar Mahendra memang agak lebih mahal. Tapi, bentuk menarik dan cantik membuatnya juga bisa dijadikan pajangan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sentuhan Bubah Alfian

Soal pakaian, saat akad nikah Kevin Liliana memakai kebaya dan Oskar mengenakan baju putih koleksi Ayung Berinda Wedding Gallery. Wajah mereka makin terlihat bersinar berkat polesan makeup dari @rizkiiicanmua.

Acara akad nikah sendiri digelar di luar ruang, yakni di halaman hotel dan cuaca terlihat sangat cerah di hari itu. Sedangkan resepsi pernikahan diadakan di dalam Hotel Mason Pine.

Kevin tampil anggun dengan gaun putih tanpa lengan karya Tommy Pancamurti, polesan makeup dari @adidarianbeauty dan riasan rambut dari @maulanalatief. Perempuan 24 tahun itu makin stunning dengan anting karya Rinady Yunardi.

Sementara sang pengantin llelaki memakai setelan jas dan celana panjang berwarna krem, serta kemeja putih dari @ruslihadiwinata. Oskar membagikan hasil jepretan Robin Alfian Photography di akun Instagram-nya pada 4 Februari 2020.

Saat resepsi, Kevin juga sempat berganti riasan. Masih dengan mengenakan gaun putih karya Tommy Pancamurti, ia didandani Bubah Alfian menggunakan produk Mustika Ratu dengan tatanan rambut dari @woko_s.

3 dari 3 halaman

Kue Pengantin 5 Layer

Pesta resepsi kian meriah dengan keberadaan kue lima layer berwarna merah muda. "Mereka memilih kue pengantin buatan @kopakacakeofficial dengan 5 slayer fondant yang mengusung konsep klasik dengan warna dasar pink mud dan ditambahkan sedikit ornament bunga," jelas Wedding Market di laman resmi mereka.

Kue sendiri disebut sebagai salah satu tradisi lama dari pernikahan yang mengusung konsep internasional. Pemotongan kue dilakukan Liliana dan Kevin saat baru masuk ke venue pesta pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.