Sukses

AHY dan Annisa Pohan Berikan Semangat pada Putrinya yang Alami Fraktur

Putri AHY dan Annisa Pohan, Almira Tunggadewi Yudhoyono mengalami fraktur. Mereka memberikan semangat dan perhatian kepada Aira.

Liputan6.com, Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sosok perhatian pada keluarga, termasuk terhadap putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira. Hal tersebut terlihat dari sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram pribadi, Senin, 3 Januari 2020.

Dalam video yang diunggahnya itu, AHY tampak sedang memperhatikan Almira yang sedang berjalan dengan ditopang dua tongkat.

"Mohon doanya ya teman-teman. Aira mengalami fraktur di kaki kanannya saat olahraga. Cepet sembuh ya kak," kata AHY sebagai keterangan video berdurasi singkat.

AHY mengungkapkan kaki kanan putrinya mengalami fraktur. Fraktur merupakan istilah medis dari patah tulang.

AHY terlihat berbicara dengan putrinya dan berusaha membimbing Aira untuk duduk di kursi roda. Selain AHY, dalam video itu terdengar suara Annisa Pohan. Ia juga tengah memperhatikan putrinya yang berlatih berjalan. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cepat Sembuh

Unggahan AHY tersebut mendapatkan respons positif dari warganet. Mereka mendoakan agar Aira cepat sembuh.

Beberapa pesohor Tanah Air pun ikut mendoakan agar Aira segera sembuh. Mereka di antaranya Yuni Shara, Anji Manji, Deddy Corbuzier, Teuku Wisnu, dan lain-lain.

"Cepat sembuh kak Aira," kata Anji. "Thank you bro," balas AHY.

"Cepet Sembuh Aira," tulis Yuni Shara. "Terima kasih Mba," balas suami Annisa Pohan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.