Sukses

Ragam Perhiasan Favorit Meghan Markle, Simpel dan Bermakna

Meghan Markle lebih memilih perhiasan dengan model yang sederhana, ketimbang yang berat dan besar.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry beberapa waktu lalu memutuskan mundur dari anggota senior keluarga kerajaan Inggris. Sejak itu, orangtua Archie ini memilih untuk tinggal di Vancouver Island, Kanada. Di sana, Meghan terlibat dalam berbagai kegiatan.

Satu di antaranya ketika ia mengunjungi organisasi lokal, Justice For Girls di Downtown Vancouver. Dilansir South Morning Post China, Selasa (4/2/2020), kala itu Meghan diberi liontin bergambar ekor ikan paus dengan emas 18 karat beraksen berlian tunggal.

Karya tersebut dibuat oleh seniman penduduk lokal bernama Hollie Bartlett. Potret kebersamaan Meghan dengan para anggota organisasi lain menampilkan ia memakai kalung tersebut. Ekor paus adalah motif tradisional dalam seni Northwest Coast First Nations.

Momen itu bukan kali pertama Meghan Markle tampil cantik dalam sentuhan perhiasan karya desainer Kanada. Sebelum menikahi Pangeran Harry, ia menghabiskan bertahun-tahun tinggal di Toronto di set serial televisi "Suits" dan mengumpulkan koleksi perhiasan yang dirancang di Kanada.

Salah satu favorit Meghan adalah persembahan dari Birks, brand perhiasan berusia seabad di Montreal, Quebec. Bagi mereka yang tidak familier dengan brand ini dengan desain klasik, bersih dan elegan.

Ada pula favoritnya adalah anting-anting berlian dari Snowflake Snowstorm. Perempuan berusia 38 tahun ini juga memiliki sepasang anting opal Plaisirs de Birks yang dia kenakan di foto pertunangannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perhiasan Simpel

Meghan juga suka memasangkan penampilannya dengan anting-anting emas dan berlian besar Birks Pétale. Banyak penggemarnya juga melihat Meghan mengenakan cincin dari Montreal rancangan desainer Vargas Goteo.

Desain demi-fine mungil brand ini sangat cocok untuk Markle. Ia diketahui lebih menyukai karya-karya perhiasan ramping dan modern daripada permata yang keras dan besar.

Meghan juga suka memakai cincin Manta Kiss berlapis emas dan cincin simpul busur High Seas secara bersama-sama. Tak hanya itu, ibu satu anak ini juga sering memasangkannya dengan perhiasan emas lainnya.

Ada pula Suetables, salah satu brand perhiasan dari Kanada yang lebih terjangkau yang Meghan sukai. Ia memiliki dua pesona zodiak dari merek tersebut, satu pesona masing-masing mewakili zodiak suaminya dan putranya. Versi zodiak ini hanya berharga 38 dolar AS atau setara Rp522 ribu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.