Sukses

Kezia Toemion, Istri Putra Bambang Trihatmodjo yang Tampil Serba Pink Saat Ulang Tahun

Sejak menikah dengan putra Bambang Trihatmodjo, Kezia Toemion tak lepas dari perhatian publik. Salah satunya saat ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kezia Toemion tampil memesona dengan balutan serba pink saat merayakan ulang tahunnya yang ke-30, baru-baru ini. Mulai dari gaun yang dikenakan, sepatu, bunga-bunga, ucapan selamat, bunga, hingga, kue ulang tahun, hingga kursi.

"All pink fit 🎀 (Semua cocok pink)," kata Kezia Toemion, 1 Februari 2020.

Sejak menikah dengan putra Bambang Trihatmodjo,  Aditya Trihatmanto, Kezia tak lepas dari perhatian publik. Salah satunya saat ulang tahunnya kali ini.

"Birthday 👑💗 Thanks to my fabulous OmaGod squad for the cutest Barbie cake-sequin, headband and all 😍 And for bae who set up the most perfect over the top Pink Soiree + super extra 3 tier pink cake 💓💕🎁 (Ulang Tahun 👑💗 Terima kasih untuk skuad OmaGod saya yang luar biasa untuk payet kue-barbie Barbie yang lucu, ikat kepala, dan semuanya 😍 Dan untuk bae yang mengatur yang paling sempurna di atas Pink Soiree + kue ekstra 3 tingkat pink super 💓💕🎁)," kata Kezia Toemion pada 1 Februari 2020.

Dari potret yang diunggahnya, Kezia benar-benar merasa sangat dicintai oleh para sahabatnya dan keluarga, termasuk suaminya.

"Feeling so love (merasa sangat dicintai)," kata Kezia Toemion.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potret Bersama

Dalam sejumlah potret yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, Kezia tampak potret bersama sejumlah temannya. Mereka semuanya perempuan.

"Girls girls girls 🎀," tulis Kezia.

Dalam foto yang lain, Kezia tampak bahagia saat potret bersama suami tercinta Aditya Trihatmanto. Aditya tampil santai dengan kemeja biru digulung sebatas siku dipadu celana hitam dan sepatu warna senada.

"My everything 💓," tulis Kezia dengan potret tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.