Sukses

Koleksi Berlian Tasya Kamila, Ada yang Dimiliki dari SMP

Tasya Kamila mengaku pertama kali memiliki perhiasan berlian saat masih duduk di bangku SMP.

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Kamila baru saja digandeng untuk berkolaborasi dalam peluncuran koleksi terbaru perhiasan berlian. Pelantun "Anak Gembala" itu memilihkan nama "Dear Love" untuk koleksi terbaru itu.

"Desainnya bulat, melambangkan cinta yang tak pernah putus seperti lingkaran. Dear Love ini dipersembahkan untuk menyambut hari kasih sayang," kata Tasya di Jakarta, Senin (3/2/2020).

Menurut Tasya, perhiasan menjadi aksesori wajib untuk melengkapi penampilannya, khususnya anting dan kalung. Ia memilih desain yang simpel agar mudah dipadupadankan dengan busana yang dikenakan.

"Aku suka dengan desain yang simpel. Anak muda banget. Lagipula, less is better," ujarnya.

Dengan berlian yang putih, ibu satu anak tersebut bisa memadukannya dengan busana berwarna kalem. Sementara, berlian dengan dasar rose gold atau kekuningan, ia bisa menonjolkannya saat mengenakan pakaian berwarna putih.

"Ini bisa dipakai single tanpa stacking atau dijadikan choker, lalu bisa dipanjangin," tuturnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi Pertama

Tasya mengaku koleksi perhiasan berlian pertamanya berwujud cincin. "Pertama kali punya berlian itu SMP," kata istri Randi Bachtiar tersebut.

Perhiasan dengan berlian solid di tengah itu adalah hadiah dari sang mama. Setelah itu, ia memutuskan mengoleksi beberapa jenis lainnya, termasuk cincin, gelang, dan kalung.

Dari koleksi berlian yang dimilikinya, alumni Columbia University itu selalu memilih desain yang sederhana. Seluruh koleksinya disimpan di tempat khusus.

"Aku beli berlian karena suka modelnya dan everlasting, sepanjang masa. Nggak ada lagi tren atau apa," katanya.

Perempuan berusia 27 tahun ini mengaku tak memiliki bujet khusus untuk perhiasan. "Aku tergantung lagi ada model yang bagus atau nggak. Kalau dibujetin khusus setiap bulan harus beli, ya nggak," terang Tasya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.