Sukses

Tak Seindah Impian, Meghan Markle Menyesal Jadi Anggota Keluarga Kerajaan?

Meghan Markle merasa apa yang ia dapatkan dari Kerajaan Inggris tak sebanding dengan apa yang ia tinggalkan.

Liputan6.com, Jakarta -  Meghan Markle dan Pangeran Harry memang sudah mundur dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris. Untuk saat ini, mereka tinggal di Kanada bersama putra mereka, Archie, dan sesekali akan berkunjung ke Inggris.

Meski tak lagi jadi anggota kerajaan, keduanya tetap menjadi sorotan media. Maklum saja, publik semakin penasaran menanti apa yang akan dilakukan pasangan tersebut setelah lepas dari Kerajaan Inggris.

Selain itu, beredar kabar bahwa Meghan mempunyai penyesalan masuk ke dalam keluarga kerajaan.

Dilansir dari laman Fox News, 29 Januari 2020, penulis biografi kerajaan dan editor kontributor Vanity Fair Sally, Badell Smith, mengatakan bahwa istri Pangeran Harry tersebut merasa apa yang ia dapatkan dari Kerajaan Inggris tak sebanding dengan apa yang ia tinggalkan.

"Saat memasuki keluarga kerajaan, (mereka) akan memberikan keuntungan dan tunjangan yang sangat banyak sebagai imbalan melakukan tugas resmi dan pekerjaan amal," ucap Badell.

"Anda benar-benar harus meninggalkan banyak hal yang mungkin sangat berarti untuk Anda dan mendedikasikan diri Anda pada sebuah lembaga yang berusia seribu tahun," ucapnya

Badell menambahkan, kemungkinan Meghan tidak melihat apa pun di dalam hal tersebut. Menurut dia, Meghan merasa sangat terbebani kalau harus meninggalkan kehidupan yang dijalani sebelumnya. Salah satunya adalah ia merupakan seorang perempuan profesional yang terbilang sukses di industri hiburan Hollywood.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Kehidupan Menyenangkan

"Ini adalah abad ke-21, dan dia sangat tidak biasa (dibandingkan dengan para istri lain di kerajaan) karena ia telah menjadi perempuan profesional yang sukses. Tapi di sisi lain, dia harus mengesampingkan seluruh bagian hidupnya (untuk menikahi Pangeran Harry)," terang Badell.

Badell juga mengatakan bahwa Meghan merasa apa pun yang terjadi saat memasuki dunia Kerajaan Inggris ternyata tak sesuai dengan ekspektasinya.

Menjadi anggota keluarga kerajaan memang menjadi impian banyak orang karena selalu menjalani kehidupan yang menyenangkan, tapi hal itu sepertinya tidak dialami oleh Meghan.

"Dia sepertinya merasa sangat menyesal. Apa yang dia harapkan bisa dilakukan dalam keluarga kerajaan mungkin tidak sebanding dengan apa yang sudah biasa dia lakukan," ucap Badell.

Sampai saat ini, baik Meghan maupun Harry belum mengungkapkan apa yang akan mereka lakukan setelah mundur dari keluarga Kerajaan Inggris. Meghan sendiri kerap dikabarkan akan kembali berkiprah di dunia hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.