Marissa Nasution Baby Moon ke Auckland Naik Penerbangan Rp150 Juta Gratis

Oleh Putu Elmira pada 03 Feb 2020, 17:01 WIB
Diperbarui 03 Feb 2020, 17:01 WIB
Marissa Nasution
Perbesar
Marissa Nasution dan buah hati, Alaia Moana atau yang akrab disapa Allie saat terbang bersama ke Auckland, Selandia Baru. (dok. Instagram @marissaln/https://www.instagram.com/p/B72-T9jn0HH/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Marissa Nasution bersama sang suami Benedikt Brueggemann dan buah hati mereka, Alaia, bertolak ke Auckland, Selandia Baru, beberapa waktu lalu. Perjalanan keluarga kecil ini pun dilengkapi dengan momen istimewa.

Berangkat dari Singapura, Marissa dan keluarga terbang dengan Singapore Airlines di Suites First Class secara gratis. Ia pun sempat berbagi kisah dan keseruan perjalanan melalui video yang diunggah lewat channel pribadi di YouTube pada 28 Januari 2020 lalu.

Video yang berdurasi 16 menit dan tiga detik ini diawali dengan Marissa Nasution yang merekam suami dan putrinya saling berpegangan tangan menuju first class maskapai tersebut di Changi Airport. Disertakan pula beberapa cuplikan saat di pesawat.

Video berlanjut saat Marissa duduk di lounge first class sambil memangku Allie. Ia menyapa para penonton dan menyebut momen ini jadi kali pertama Allie ke Selandia Baru dan begitu spesial karena naik Suites Singapore Airlines yaitu First Class.

"Kita bayar ini semua dengan miles. Kita selama 2 tahun kalau nggak salah, nabung miles dengan kartu kredit kita. Benar-benar cuma menggunakan kartu kredit untuk mendapatkan miles di Singapore KrisFlyer ini jadi kita bisa tukarkan miles ini dengan tiket gratis tapi tiket Suites," kata Marissa dalam video.

Harga tiket Suites Singapore Airline sendiri untuk pulang pergi Singapura-Auckland seharga 15 ribu dolar Singapura setara Rp150 juta. Karena tidak dapat ditukar miles, Marissa harus membeli tiket untuk putrinya sekitar 10 persen dari harga normal seharga 1.800 dolar Singapura atau setara Rp17,9 juta.

 

2 dari 3 halaman

Fasilitas di Suites First Class Singapore Airlines

Marissa Nasution
Perbesar
Marissa Nasution dan buah hati, Alaia Moana atau yang akrab disapa Allie saat terbang bersama ke Auckland, Selandia Baru. (dok. Instagram @marissaln/https://www.instagram.com/p/B72-T9jn0HH/Putu Elmira)

Perjalanan ini adalah momen kedua Marissa dan suami baby moon ke Auckland, Selandia Baru. Pertama kali ketika Allie masih di dalam kandungan dan kali ini ia juga tengah hamil anak kedua, di mana sama-sama naik Suites SQ.

"Aku dan suami, we're like super duper plane nerds kita selalu cari informasi terbaru tentang penerbangan, interior. Ini sudah jadi impian dari dulu banget untuk selalu naik 380 Suites dari SQ waktu hamil Allie, tercapai impian nabung dengan Suites ini ke NZ dan kali ini we're doing the same thing," tambahnya.

Cerita Marissa berlanjut ketika ia dan keluarga telah memasuki pesawat. Suites cabin sendiri terdiri atas dua tempat duduk yang dapat dijadikan satu area.

Tepat di depan kursi, terdapat dua layar besar untuk menikmati tontonan yang telah tersedia. Suara dari layar pun masuk ke dalam headphone. Allie tampak kegirangan menyaksikan film Frozen.

Setelah malam datang, Suites cabin bed disulap dari tempat duduk yang dapat dilipat dan dijadikan tempat tidur. Kedua kursi digabung tempat tidur menjadi queen size bed.

Lalu, Marissa juga memperlihatkan dinner menu dengan lima course dinner menu yang beragam. Ada pula toiletry set yang terdiri atas parfum, lip balm, body lotion, hingga body spray.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓