Sukses

Pesta Ulang Tahun Mewah Putri Kylie Jenner, Sewa Komidi Putar hingga Wahana Bermain Salju

Stormi Webster, putri Kylie Jenner itu baru menginjak usia 2 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meluncurkan produk kosmetik bersama sang putri, Kylie Jenner kembali mencuri perhatian dengan menggelar pesta mewah untuk merayakan ulang tahun ke-2 Stormi Webster.  Pengusaha kosmetik berkebangsaan Amerika Serikat itu bahkan memamerkan sejumlah detail perayaan tersebut lewat unggahan di Instagramnya @kyliejenner.

Perempuan kelahiran 10 Agustus 1997 ini juga sempat menyinggung produk tersebut akan diluncurkan pada hari ulang tahun sang putri yang kedua yaitu 1 Februari 2020. Bukan hanya peluncuran lipstik, Jenner nyatanya juga membuat pesta yang mewah untuk stormi.

Dari foto-foto yang ia unggah di akun Instagramnya Senin, 3 Februari 2020, Kylie Jenner mengabadikan beberapa sudut ruang pesta Stormi yang didekorasi layaknya taman hiburan pribadi.

 

Wahana lengkap seperti komidi putar juga terdapat di dalamnya. Wahana yang satu ini juga dijajal oleh Kylie Jenner dan seorang temannya Anastasia Karanikolaou. Dalam unggahan Kylie, mereka duduk tertawa di komidi putar.

Tak ketinggalan, sang asisten pribadi, Victoria juga nampak bersama Stormi dan Anastasia. Dengan rambut yang dikuncir dua, Stormi berada di antara keduanya sambil menatap kamera.

Adik Kendall Jenner itu juga mengabadikan berbagai permainan yang telah disiapkan di hari ulang tahun buah hatinya. Melewati lorong-lorong yang telah dihias warna-warni, Kylie Jenner juga menunjukkan beberapa tempat dengan konsep yang berbeda seperti wahana bermain, tempat makan, hingga tempat bermain salju dengan nuansa kartun Frozen.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Stormi World

Dekorasi yang menggambarkan Stormi sudah nampak saat di pintu masuk pesta. Dalam foto yang diunggah Kylie ia tampak menggendong Stormi di depan mulut raksasa yang terbuka.

Dengan tinggi yang melebihi orang dewasa, wajah Stormi yang dibuat dari balon raksasa sudah bersiap menyambut tamu yang datang di pintu masuk.

 

Di dalam, wajah Stormi juga terpampang di berbagai wahana dan barang-barang. Seperti permainan kotak dengan pencapit, boneka-boneka di dalamnya adalah boneka dengan gambar Stormi.

Di puncak perosotan lagi-lagi wajah Stormi dengan ukuran besar terpampang di antara warna-warni wahana anak-anak. Nama Stormi juga terpampang diberbagai sudut pesta seperti pada balon-balon, kaos, bahkan kolam berisi bola-bola kecil dengan inisial 'S'.

Jenner juga mengungkapkan rasa terima kasih pada Tuhan yang ia tuliskan dalam caption Instagramnya. "Berkat seperti itu untuk bisa menciptakan pengalaman ajaib ini untuk bayi saya, Stormi World. Terima kasih Tuhan," ujar Jenner. (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.