Punya Rumah Besar, Jennifer Bachdim Lebih Pilih Dekorasi Simpel

Oleh Henry pada 03 Feb 2020, 03:02 WIB
Diperbarui 03 Feb 2020, 03:02 WIB
Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim
Perbesar
Pesepakbola ganteng ini menikahi pujaan hatinya, Jennifer di Jerman pada Juli 2011. Pernikahan keduanya terjadi di atas perbedaan, meski begitu keduanya tetap romantis dan dikarunia dua anak, Kiyomi Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim. (Liputan6.com/IG/jenniferbachdim)

Liputan6.com, Jakarta -  Siapa yang tak ingin punya rumah besar dengan beragam peralatan dengan desain yang indah dan nyaman? Hal itu mungkin menjadi keinginan banyak orang. Begitu pula dengan Jennifer Bachdim.

Bagi Jennifer, selain karena bisa menampung banyak keluarganya, memiliki rumah besar bisa menjadi cara lain untuk mengekspresikan diri.

Tapi, meski punya rumah megah, pemilik nama asli Jennifer Jasmin Kurniawan ini tetap menyenangi dekorasi simpel. Dia juga tidak banyak menggunakan furnitur.

Menurut istri dari pesepakbola Irfan Bachdim itu, rumah yang tidak terlalu banyak perabot akan lebih mudah untuk didekorasi ulang kalau sedang butuh suasana baru.

"Kalau saya selalu suka gaya modern, simpel, tidak terlalu banyak barang di rumah, jadi saya bisa mendekorasinya lagi di kemudian hari supaya enggak bosan dan monoton," terangnya saat dijumpai di peluncuran showroom Bramble Furniture di Kemang, Jakarta, 28 Januari 2020.

Untuk pemilihan warna rumah, Jennifer lebih banyak menggunakan putih dan cokelat. Warna tersebut dianggap cukup netral dan cocok untuk berbagai suasana.

2 dari 3 halaman

Tak Lekang oleh Waktu

Grand Opening Showroom Bramble Indonesia di Kemang, Jakarta Selatan
Perbesar
Grand Opening Showroom Bramble Indonesia di Kemang, Jakarta Selatan. (Liputan6.com/Henry)

Perempuan 32 tahun itu, juga cukup teliti dan detil dalam memilih furnitur. Ia mengusahakan membeli barang yang tidak lekang oleh waktu, terutama dari sisi model.

"Saya sudah senang dengan apa yang saya punya dan saya merasa tidak butuh yang baru. Furnitur yang saya pilih selalu bisa digunakan sampai beberapa tahun ke depan dan kalau saya mau dekorasi ulang kualitasnya juga masih bagus," ucap ibu dua anak itu.

"Saya pikir sampai beberapa tahun ke depan saya tidak perlu mengganti furnitur saya, paling lebih ke dekorasi saja yang diubah dengan gaya yang berbeda dan nuansa yang berbeda," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓