Sukses

Punya Rumah Besar, Jennifer Bachdim Lebih Pilih Dekorasi Simpel

Bagi Jennifer Bachdim, rumah yang tidak terlalu banyak perabot akan lebih mudah untuk didekorasi ulang.

Liputan6.com, Jakarta -  Siapa yang tak ingin punya rumah besar dengan beragam peralatan dengan desain yang indah dan nyaman? Hal itu mungkin menjadi keinginan banyak orang. Begitu pula dengan Jennifer Bachdim.

Bagi Jennifer, selain karena bisa menampung banyak keluarganya, memiliki rumah besar bisa menjadi cara lain untuk mengekspresikan diri.

Tapi, meski punya rumah megah, pemilik nama asli Jennifer Jasmin Kurniawan ini tetap menyenangi dekorasi simpel. Dia juga tidak banyak menggunakan furnitur.

Menurut istri dari pesepakbola Irfan Bachdim itu, rumah yang tidak terlalu banyak perabot akan lebih mudah untuk didekorasi ulang kalau sedang butuh suasana baru.

"Kalau saya selalu suka gaya modern, simpel, tidak terlalu banyak barang di rumah, jadi saya bisa mendekorasinya lagi di kemudian hari supaya enggak bosan dan monoton," terangnya saat dijumpai di peluncuran showroom Bramble Furniture di Kemang, Jakarta, 28 Januari 2020.

Untuk pemilihan warna rumah, Jennifer lebih banyak menggunakan putih dan cokelat. Warna tersebut dianggap cukup netral dan cocok untuk berbagai suasana.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Lekang oleh Waktu

Perempuan 32 tahun itu, juga cukup teliti dan detil dalam memilih furnitur. Ia mengusahakan membeli barang yang tidak lekang oleh waktu, terutama dari sisi model.

"Saya sudah senang dengan apa yang saya punya dan saya merasa tidak butuh yang baru. Furnitur yang saya pilih selalu bisa digunakan sampai beberapa tahun ke depan dan kalau saya mau dekorasi ulang kualitasnya juga masih bagus," ucap ibu dua anak itu.

"Saya pikir sampai beberapa tahun ke depan saya tidak perlu mengganti furnitur saya, paling lebih ke dekorasi saja yang diubah dengan gaya yang berbeda dan nuansa yang berbeda," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.