Stylish, Gaya Yuni Shara Saat Gunakan Masker di Kereta Bandara

Oleh Putu Elmira pada 31 Jan 2020, 20:01 WIB
Diperbarui 31 Jan 2020, 20:01 WIB
Yuni Shara
Perbesar
Yuni Shara (dok. Instagram @yunishara36/https://www.instagram.com/p/B78Da18JKG4/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Ada begitu banyak pesohor negeri yang kerap membagikan sederet momen dalam berbagai kesempatan di media sosial. Begitu pula dengan penyanyi Yuni Shara ketika menjalani agendanya yang padat.

Sebut saja ketika pelantun "Hilang Permataku" ini ketika tengah berada di dalam kereta bandara di Kualanamu International Airport, Medan. Yuni membagikan tiga buah potret.

Momen yang diabadikan pada Kamis, 30 Januari 2020 tersebut menampilkan potret Yuni Shara tampil dalam balutan busana yang simpel namun tetap kece. Salah satu yang menarik perhatian adalah saat ia memilih mengenakan masker wajah.

Di potret pertama, Yuni terlihat membuka pintu yang menghubungkan ke gerbong kereta berikut sembari memegang gagang pintu dan menoleh ke belakang. Ia memadukan kacamata dan masker yang membuat wajahnya tak begitu terlihat.

Pada perjalanan kali ini, ibu dua anak tersebut mengenakan kaus hitam polos yang dipadu dengan blazer biru dongker. Untuk melengkapi penampilan, ia juga mengenakan celana jeans panjang sneakers paduan warna putih, merah, hingga hitam.

Rambut Yuni Shara tampak diikat setengah. Meski tertutup masker wajah, ia tampil dalam polesan makeup natural dan terlihat alisnya yang dipertegas.

2 dari 3 halaman

Pesan Yuni Shara

Yuni Shara
Perbesar
Yuni Shara (dok. Instagram @yunishara36/https://www.instagram.com/p/B78Da18JKG4/Putu Elmira)

Pada potret kedua, terlihat Yuni Shara duduk di kursi kereta. Selain kacamata dan masker, kakak penyanyi Krisdayanti ini juga mengenakan aksesori seperti jam tangan.

Tepat di sebelahnya, Yuni meletakkan tasnya dari brand ternama dunia, Hermes. Tak hanya itu, perempuan berusia 47 tahun ini juga menyertakan pesan di kolom keterangan potret yang diunggah.

"Kita berempati juga sekaligus mawas diri," tulisnya singkat disertai deretan tanda pagar.

Sementara, ini bukan kali pertama Yuni Shara tampak mengenakan celana jeans panjang. Ia kerap membagikan potret memakai outfit santai ini, baik saat akan terbang keluar kota, berlibur ke luar negeri, hingga menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta.

Gaya simpel dan kasual Yuni dapat menjadi inspirasi Anda yang juga gemar memakai celana jeans panjang. Bawahan ini bisa dipadukan dengan atasan kaus polos, kaus dipadu blazer, hingga jaket kulit.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓