Resmi Tunangan, Intip Potret Romantis Anak Bill Gates dan Kekasihnya

Oleh Asnida Riani pada 30 Jan 2020, 13:01 WIB
Diperbarui 30 Jan 2020, 13:01 WIB
Anak Bill Gates
Perbesar
Putri Bill Gates, Jennifer, dengan sang kekasih, Nayel Nassar. (dok. Instagram @jenniferkgates/https://www.instagram.com/p/B76sF7GH7n-/)

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Gates, putri sulung miliarder Bill Gates, mengumumkan pertunangan dengan sang kekasih, Nayel Nassar. Lewat unggahan di akun Instagram-nya pada 29 Januari 2020, lulusan Stanford ini berbagi kebahagiaan setelah dilamar.

Pada potret yang dimaksud, terlihat Jennifer mengenakan cincin berlian saat menutup mulutnya seraya bersandar pada atlet penunggang kuda tersebut. "Aku tak sabar menghabiskan sisa hidup untuk belajar, tumbuh, tertawa, dan menyayangi satu sama lain," tulisnya di keterangan foto.

"Aku terima, jutaan kali iya," tutup perempuan 23 tahun tersebut. Sebelum momen istimewa ini datang, keduanya sudah acap kali memperlihatkan kebersamaan dan tak segan mengungkap kata-kata manis di depan pubik.

Anak Bill Gates
Perbesar
Putri Bill Gates, Jennifer, dengan sang kekasih, Nayel Nassar. (dok. Instagram @jenniferkgates/https://www.instagram.com/p/B7lsAoVnYbL/)

Satu dari sekian banyak adalah saat Nayel berulang tahun. Anak Bill Gates ini mengunggah foto memperlihatkan mereka berjalan sembari berangkulan dan mendaratkan ciuman di bibir. Keduanya tampak dalam balutan pakaian formal dengan dominasi warna hitam.

"Aku bahkan tak bisa merangkai kata untuk menjelaskan betapa luar biasanya pribadimu," tulis Jennifer mengawali. Pujian akan betapa hangat, baik hati, dan cerdas untuk sang kekasih langsung mengalir di kalimat selanjutnya.

Pujian juga dengan ringan acap kali datang dari lelaki berdarah Mesir tersebut. Bahkan, saat anak Bill Gates itu menerima lamarannya, Nayel menyebut bahwa ia merasa jadi lelaki paling beruntung di dunia.

"Jenn, kamu adalah segala hal yang ada dalam mimpiku," tulisnya di keterangan foto.

2 dari 3 halaman

Rayakan Thanksgiving Bersama

Anak Bill Gates
Perbesar
Putri Bill Gates, Jennifer, dengan sang kekasih, Nayel Nassar. (dok. Instagram @jenniferkgates/https://www.instagram.com/p/B5ko62HHph0/)

Momen spesial lain yang juga terlihat dihabiskan bersama oleh Jennifer Gates dan Nayel Nassar adalah saat Thanksgiving. Lewat unggahan di akun Instagram-nya, Jennifer mengaku bersyukur bisa melewatkan waktu tersebut bersama kekasih dan keluarganya.

Dalam potret yang dibagikan, keduanya tampak berbusana kasual, yakni gaun hijau untuk Jennifer dan padanan jeans serta polo shirt jadi pilihan Nayel. Tersenyum, keduanya tampak berangkulan dan tak bisa jauh dari satu sama lain.

Anak Bill Gates
Perbesar
Putri Bill Gates, Jennifer, dengan sang kekasih, Nayel Nassar. (dok. Instagram @jenniferkgates/https://www.instagram.com/p/ByywKteHkeV/)

Pemandangan serupa tampak saat mereka menghabiskan waktu di Stockholm, Swedia. Keduanya tampak tengah duduk di boat dengan Nayel mendaratkan ciuman di kepala sang kekasih.

Wajah Jennifer sendiri tak bisa menutupi kebahagiaan dengan tersenyum lebar ke arah kamera. Kala itu mereka ternyata tengah menjalani long distance relationship. "Sampai bertemu beberapa minggu ke depan, sayang," tulis Jennifer di keterangan foto.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓