Sukses

5 Zodiak yang Tangguh Hadapi Stres, Termasuk Anda?

Apakah Anda termasuk zodiak yang dapat menangani situasi stres?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki penerimaan yang berbeda ketika dihadapkan dengan stres. Ada dari mereka yang begitu jatuh dalam lingkaran kesedihan, sisanya sukses menghadapi stres dengan baik.

Dilansir dari Yourtango, Kamis, 30 Januari 2020, Anda selalu dapat belajar cara menghilangkan stres, meski terkadang itu dapat jadi krisis bagi diri. Beberapa zodiak yang rileks dalam astrologi lebih cenderung mampu menghadapi stres.

Lantas, mana saja zodiak tersebut? Apakah Anda salah satunya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Leo

Mereka memiliki keterampilan kepemimpinan yang kuat dan tahu bagaimana menghadapi masalah secara langsung. Leo juga dapat menangani situasi stres yang tinggi.

Leo dapat menjaga ketenangan dan selera humor ketika keadaan jadi tegang. Zodiak ini memiliki rasa humor dan mengetahui waktu yang tepat untuk menyuntikkan humor ke dalam situasi tegang sebagai kuncinya.

Selain itu, tahu waktu yang tepat untuk humor dan kapan sebaiknya tetap serius. Mereka memiliki keinginan untuk membantu orang dan itu muncul dalam situasi yang sangat menegangkan.

2. Capricorn

Zodiak ini tahu betul menangani stres karena mereka dikenal bijak, sabar, dan tak akan mengambil tindakan yang dapat memperburuk situasi. Capricorn cenderung mencari hal-hal yang dapat mereka kendalikan.

Capricorn tahu bahwa sebuah pemborosan energi dan waktu untuk mencoba mengendalikan hal-hal tidak terkendali. Mereka bereaksi dengan tenang dan logis, kehadiran mereka juga memiliki efek positif pada semua orang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Taurus

Taurus adalah pribadi yang tenang, mantap, dan Anda bisa mengendalikan mereka ketika dalam situasi tegang. Mereka tidak akan melakukan sesuatu yang impulsif atau bodoh karena setiap langkah biasanya dipikirkan dengan matang dan strategis.

Mereka dikenal karena kesediaan membantu siapa saja yang membutuhkan. Zodiak ini membantu orang lain untuk tetap tenang dan tak melakukan apapun untuk meningkatkan ketegangan.

Mereka tidak akan menyerah ketika segalanya jadi sulit. Pasal, sekali berkomitmen, mereka akan melihat menjalani sepenuh hatii.

4. Gemini

Gemini sangat tajam dan dapat melihat hal-hal yang mungkin dilewatkan orang lain. Ketika dalam situasi stres tinggi, Gemini melihat gambaran besar dan mengambil tindakan dua atau tiga langkah ke depan.

Mereka adalah komunikator yang luar biasa dan berbakat sebagai mediator, serta negosiator yang penting dalam fase penyelesaian.

5. Aquarius

Zodiak ini biasanya terlibat secara emosional untuk membantu. Aquarius dapat tetap menyendiri sambil menyadari lingkungan sekitar dan melihat apa yang dapat digunakan untuk mengatasi stres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.