Traveling ke Paris di Tengah Wabah Corona Baru, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pakai Masker

Oleh Komarudin pada 30 Jan 2020, 12:05 WIB
Diperbarui 30 Jan 2020, 12:05 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menjelajahi China rupanya belum bisa terlaksana. Ia membatalkan rencananya ke sana karena merebaknya kasus virus di Negeri Tirai Bambu itu.

"Ma, tadinya kita mau ke China kan. Mau ke daerah daerah sana tapi virus corona itu lagi heboh ya," kata Raffi kepada Nagita dalam kanal YouTube Rans, Rabu, 29 Januari 2020.

"Doain kita ya guys," sambung Nagita.

Warganet ikut mendoakan kesehatan Raffi dan Nagita di Paris, tak terkecuali sahabat mereka, Eko Patrio. Eko berharap Raffi dan Nagita selalu menjaga kesehatannya.

"Semoga semua d jaga dan sehat sllu 🤲... Cpat pulang ke Indonesia aj kak insyaallah Aman 🤲," tulis seorang warganet.

"Aamiin jaga kesehatan say," harap @ekopatriosuper pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

2 dari 3 halaman

Pakai Masker

Raffi Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad
Raffi Ahmad dan Rafathar di bandara Charles de Gaulle di Paris, Perancis, Rabu, 29 Januarin 2020 (Dok.Instagram/@raffinagita1717/https://www.instagram.com/p/B74VyJbBnTF/Komarudin)

Dalam unggahannya, Raffi dan Gigi serta Rafathar sedang berada di Paris, Perancis, Rabu, 29 Januari 2020. Mereka berada di bandara Charles de Gaulle untuk melakukan perjalanan ke negara lainnya.

Selain Raffi dan Nagita, Rafathar yang juga terlihat mengenakan masker warna hijau muda. Ia tampak rebahan di ketera dorong bayi.

"Mencegah lebih baik daripada mengobati 🙏 semoga kita sehat semuanya ... jaga kesehatan semuanya guys ... hati hati dengan virus yang sedang mewabah 💪," tulis Raffi.

Dalam potret yang diunggahnya, Raffi yang mengenakan jaket hitam. Sementara, Nagita yang berada di depannya mengenakan jaket hijau lumut.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Pedoman Penerapan New Normal Bagi Restoran Cafe dan Warung Makan