Sukses

Traveling ke Paris di Tengah Wabah Corona Baru, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pakai Masker

Sejauh ini, Pemerintah Prancis mengonfirmasi tiga orang mengidap virus corona baru dan 15 lainnya sebagai terduga.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menjelajahi China rupanya belum bisa terlaksana. Ia membatalkan rencananya ke sana karena merebaknya kasus virus di Negeri Tirai Bambu itu.

"Ma, tadinya kita mau ke China kan. Mau ke daerah daerah sana tapi virus corona itu lagi heboh ya," kata Raffi kepada Nagita dalam kanal YouTube Rans, Rabu, 29 Januari 2020.

"Doain kita ya guys," sambung Nagita.

Warganet ikut mendoakan kesehatan Raffi dan Nagita di Paris, tak terkecuali sahabat mereka, Eko Patrio. Eko berharap Raffi dan Nagita selalu menjaga kesehatannya.

"Semoga semua d jaga dan sehat sllu 🤲... Cpat pulang ke Indonesia aj kak insyaallah Aman 🤲," tulis seorang warganet.

"Aamiin jaga kesehatan say," harap @ekopatriosuper pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Masker

Dalam unggahannya, Raffi dan Gigi serta Rafathar sedang berada di Paris, Perancis, Rabu, 29 Januari 2020. Mereka berada di bandara Charles de Gaulle untuk melakukan perjalanan ke negara lainnya.

Selain Raffi dan Nagita, Rafathar yang juga terlihat mengenakan masker warna hijau muda. Ia tampak rebahan di ketera dorong bayi.

"Mencegah lebih baik daripada mengobati 🙏 semoga kita sehat semuanya ... jaga kesehatan semuanya guys ... hati hati dengan virus yang sedang mewabah 💪," tulis Raffi.

Dalam potret yang diunggahnya, Raffi yang mengenakan jaket hitam. Sementara, Nagita yang berada di depannya mengenakan jaket hijau lumut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.