Tas Ayam yang Jadi Sensasi Dunia Maya

Oleh Asnida Riani pada 30 Jan 2020, 03:03 WIB
Diperbarui 30 Jan 2020, 03:03 WIB
Tas

Liputan6.com, Jakarta - Aksen ayam berekspansi. Tak hanya di mangkuk dan gelas, desain ini sekarang sudah diadaptasi ke sebuah tas tangan dan sukses jadi sensasi dunia maya.

Melansir People, Rabu (29/1/2020), produk ini tengah laris manis di situs penjualan Amazon. Dikenal lewat nama Hen Bag Handbag, tas tangan bermaterial karet ini di salah satu bagiannya dibentuk menyeruai kepala ayam, lengkap dengan paruh dan jengger.

Tas berukuran medium ini berbahan nilon di bagian bawah, juga terdapat ritsleting yang membuka ke bagian dalam tas. Salah satu aksesori ini mendapat penilaian 4,5/5.0 dari 750 pengulas yang kebanyakan mengaku suka barang-barang berdesain unik.

"Saya membawa tas ini ke mana-mana dan banyak orang terkesima. Seolah ia meniadakan batasan kultur," tulis salah satunya. "Sebagai murid jurusan vintage comedy, saya tak ragu membeli tas ini," sambung yang lain.

Popularitas tas ini kemudian merambah ke media sosial Instagram. Terdapat pengguna mengunggah tas tersebut berada di banyak lokasi, mulai dari di dekat akuarium, sungai, bahkan beberapa bar seperti Flat Stanley.

2 dari 3 halaman

Berapa Harganya?

Ta
Tas ayam yang laris manis di transaksi online. (dok. Instagram @afowlpurse/https://www.instagram.com/p/BhDWTUKFreC/)

 People menulis, tas berdesain ayam nan unik ini sangat mungkin jadi kado bagi orang-orang yang suka barang berupa tak biasa. Bahkan, direkomendasikan sebagai hadiah Hari Kasih Sayang.

"Walau Hen Bag Handbag mungkin bukan favorit kebanyakan orang untuk diberikan sebagai hadiah, tapi tas ini jadi pilihan sempurna bila pasangan Anda berkepribadian konyol," begitu keterangan yang dituliskan People.

Bisa dibeli di Amazon, tas dengan desain unik ini dibanderol 39,95 dolar Amerika atau setara Rp544 ribu. Tertarik?

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Bocah Ini Perlakukan Harimau Seperti Peliharaan