Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ketahui 6 Manfaat Kunyit untuk Kesehatan

Top 3 Berita Hari Ini tentang manfaat kunyit untuk kesehatan, Billie Eilish di Grammy Awards 2020 dan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang manfaat kunyit untuk kesehatan. Selain untuk bumbu memasak, kunyit umumnya digunakan sebagai bahan pembuat jamu.  Kunyit ternyata juga memiliki banyak kandungan yang baik untuk tubuh.

Karenanya, kunyit punya banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Dalam satu sendok teh kunyit bubuk mengandung sekitar 200 miligram kurkumin yang bekerja memblokir sitokin dan enzim penyebab inflamasi dalam tubuh.

Selain itu, kunyit dapat mengobati berbagai penyakit terkait peradangan, mulai dari kanker, penyakit kardiovaskular, radang sendi, dan aterosklerosis. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar penampilan eksentrik Billie Eilish di Grammy Awards 2020. Ajang penghargaan paling bergengsi di dunia musik ini digelar saat dunia sedang waspada virus corona yang mematikan.

Hal itu diyakini menginspirasi Billie untuk memakai masker saat berjalan di karpet merah Grammy Awards 2020. Di ajang tersebut, Billie meraih enam nominasi dan berhasil mendapatkan lima piala. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang zodiak yang bakal alami minggu yang melelahkan.

Memasuki minggu baru, Anda boleh jadi sudah punya sederet agenda untuk diselesaikan. Di kacamata zodiak sendiri, ada beberapa di antaranya yang bakal sangat sibuk berujung lelah luar biasa.

Karenanya, menyiapkan kondisi fisik jadi sangat penting untuk sederet zodiak berikut.Juga, mengetahui kira-kira apa yang bakal membuat jadi sangat lelah terbilang cukup penting. Zodiak apa saja?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Ketahui 6 Manfaat Kunyit untuk Kesehatan

Kunyit dikenal sebagai bumbu dapur dengan warna kuning berasal dari zat kurkumin. Selain untuk bumbu memasak, kunyit umumnya digunakan sebagai bahan pembuat jamu.

Dirangkumkan Jovee, dr. Fala Adinda menyebut kunyit memiliki banyak kandungan yang baik untuk tubuh, seperti arabinosa, fruktosa, glukosa, kalsium, kalium natrium, kobalt, seng, zat warna kurkumin, dan minyak atsiri.

Selanjutnya...

Pakai Masker di Grammy Awards 2020, Bille Eilish Takut Tertular Virus Corona

Ajang penghargaan musik paling bergengsi Grammy Awards 2020 digelar saat dunia sedang waspada virus corona yang mematikan. Hal itu diyakini menginspirasi Billie Eilish untuk memakai masker saat berjalan di karpet merah Grammy Awards 2020.

Billie memang menjadi salah satu musisi yang menghadiri ajang yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, California, AS, pada Minggu, 26 Januari 2020) atau Senin pagi WIB, 27 Januari 2020.

Selanjutnya…

Minggu Ini Bakal Jadi Waktu Paling Melelahkan bagi 3 Zodiak Berikut

Minggu ini bakal jadi waktu paling melelahkan bagi 3 zodiak berikut untuk diselesaikan. Kendati awalnya terlihat landai, bisa saja ada beberapa keperluan yang perlu diselesaikan dan malah sangat menyita waktu.

Di kacamata zodiak sendiri, ada beberapa di antaranya yang bakal sangat sibuk berujung lelah luar biasa. Karenanya, menyiapkan kondisi fisik jadi sangat penting untuk sederet zodiak berikut.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.