Sukses

9 Tokoh Kunci Disebut Bantu Pangeran Harry-Meghan Markle Mulai Lembaran Hidup Baru

Pangeran Harry sendiri sudah berada di Kanada, berkumpul dengan Meghan Markle dan putra mereka, Archie Harrison.

Liputan6.com, Jakarta - Minggu lalu, Pangeran Harry telah terbang ke Kanada, siap memulai lembaran hidup baru bersama sang istri, Meghan Markle, dan putra mereka, Archie Harrison. Ketiganya kembali berkumpul setelah Pangeran Harry negosiasi akan peran barunya dan menyelesaikan tugas-tugas terakhir sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Mengutip laman Hello, 28 Januari 2020, pasangan yang resmi menikah pada Mei 2018 tersebut sekarang bermaksud menghabiskan sebagian besar waktu mereka di Amerika Utara, di mana sang mantan aktris disebut bakal kembali beraktivitas kebanyakan di Toronto.

Dalam proses pembentukan keseharian baru keluarga Sussex, diperkirakan bakal ada beberapa tokoh kunci yang membantu mereka melewati transisi tersebut. Dari sekian banyak, berikut nama-namanya menurut Hello.

Serena Williams

Pemain tennis Serena Williiams telah dekat dengan Meghan Markle sejak kali pertama bertemu pada 2010. Berdasarkan pernyataan Dutchess of Sussex, keduanya langsung nyambung satu sama lain.

Oprah Winfrey

Oprah, salah satu tamu pernikahan keluarga Sussex di 2018, pernah bekerja sama dengan Pangeran Harry membuat bagian ke-6 dokumenter bertema kesehatan mental. Ia juga sempat mengaku mendukung keputusan mereka mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Gayle King

Seperti Oprah, Gayle juga mendukung keputusan Meghan dan Pangeran Harry. "Saya pikir, mereka membuat keputusan yang mereka pikir terbaik untuk mereka dan saya tahu saya mendukung mereka 100 persen," katanya.

Heather Dorak

Perempuan yang sudah berteman dengan Meghan Markle selama 15 tahun ini disebut bakal jadi salah satu pendukung pasangan Sussex melakukan transisi. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tokoh Kunci yang Disebut Bakal Bantu Transisi Harry-Meghan

Jessica Mulroney

Jessica yang notabene dekat dengan Meghan sejak hari-hari syuting Suits disebut bakal jadi tokoh penting di lingkungan sosial Toronto. Semua pengenalan dan pembiasaan pada beberapa bagian disebut bakal masuk dalam influence-nya.

Misha Nonoo

Desainer asal Amerika ini dikenal sebagai sosok yang mempertemukan Meghan dengan Pangeran Harry di tahun 2016. Keduanya sudah jadi teman baik selama sekian tahun dan diketahui saling mendukung karier masing-masing.

Markus Anderson

Meghan dan Markus jadi teman yang jarang terpisahkan sejak ia pindah ke Toronto untuk syuting Suits, beberapa tahun lalu. Meghan sendiri sempat menyebut Markus sebagai paman dari anjing-anjing peliharaannya.

Keleigh Thomas Morgan

Keleigh pun dikenal sebagai salah satu figur yang menjaga hubungan baik, termasuk saat Meghan disibukkan dengan berbagai tugas sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris. Ia disebut bakal bekerja sama dengan keduanya membangun Sussex Royal, The Foundation of the Duke and Duchess of Sussex.

Nick Collins

Nick disebut sebagai orang yang akan mengatur penawaran televisi maupun film, lengkap dengan kesempatan melakukan sumbangan dana. Meghan juga dikatakan mendapat bantuan dari pengacara Hollywood Rick Genow dan manajer Andrew Meyer untuk memperhitungkan langkah selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.