Sukses

Ariana Grande Pakai Anting Rp34 Miliar di Karpet Merah Grammy Awards 2020

Perhiasan mahal itu dipadankan Ariana Grande dengan gaun yang membuat tampilannya karpet merah Grammy Awards 2020 bak Cinderella.

Liputan6.com, Jakarta - Kembali ke karpet merah Grammy Awards 2020, penampilan Ariana Grande dinilai tak mengecewakan. Penyanyi pop ini tampil bak Cinderella dengan strapless gown abu-abu dilengkapi aksen tulle yang dramatis rancangan Giambattista Valli.

Melansir People, Senin (27/1/2020), berdasarkan pernyataan pihak label, gaun yang pemakannya dipadankan dengan sarung tangan selengan itu dibuat selama tak kurang dari 200 jam.

Kian sempurna dengan pemakaian anting berlian 30 karat keluaran Lorraine Schwartz senilai 2,5 juta dolar Amerika atau setara Rp34 miliar.

Sementara, untuk rambut dan riasan wajah, perempuan 26 tahun tersebut memperlihatkan tampilan ikonis lewat kuncir kuda dan pulasan cat-eye di bagian mata, serta glossy nude untuk bibir.

Koresponden E! Zanna Roberts Rassi mengungkap, baik Ariana Grande maupun sang stylist Law Roach, menangis haru kala pelantun lagu 7 Rings tersebut mencoba gaun untuk kali pertama.

Kendati demikian, Ariana diketahui tak mengenakan gaun tersebut dalam waktu lama. Setelah berpose dengan busana tersebut, tak sedikit fotografer memotret dirinya mengenakan gaun ke-2 malam itu, yakni crop top dengan detail potongan unik di bagian leher, rok lebar, dan anting berlian Kallati.

"Saya sangat beruntung punya dua gaun yang sangat spesial. Jujur, saya tak bisa memutuskan mau pakai yang mana. Karenanya, saya sangat senang saya tidak harus memilih salah satunya," ucap Ariana Grande pada CBS.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pulang dengan Tangan Kosong

Masuk dalam lima kategori, Ariana Grande harus puas pulang tanpa memboyong satu pun piala Grammy Awards 2020. Ariana kalah di kategori Album of the Year, Record of the Year, Best Pop Solo Perfomance, Best Pop Vocal Album, dan Best Pop Duo/Group Performance.

Kendati demikian, lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, baru-baru ini, Ariana mengucap bahwa dirinya tetap menikmati berlangsungnya acara penghargaan bergengsi tersebut.

Selama acara, Ariana turut jadi salah satu penampil dengan membawakan empat lagu secara medley, yakni Imagine, My Favorite Things, 7 Rings, dan Thank U, Next.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.