Sukses

Makanan Favorit Victoria Beckham Usai Olahraga yang Bisa Jadi Inspirasi

Victoria Beckham punya makanan favorit yang biasa ia bukan usai berolahraga. Anda bisa mencobanya.

Liputan6.com, Jakarta - Victoria Beckham ternyata punya makanan yang suka usai olahraga. Makanan tersebut cukup sederhana dan jauh dari anggapan banyak orang, yaitu putih telur yang kaya protein yang disajikan dengan alpukat.

Melansir dari Hello Magazine, Sabtu, 25 Januari 2020, istri David Beckham itu menjelaskan bahwa kombinasi tersebut "kaya akan asam lemak omega-3 yang bermanfaat bagi kesehatan kulit dan vitamin C dan E untuk kekebalan tubuh dan antioksidan".

Apalagi lagi, Victoria bahkan memasukkan resep dari teman dan kokinya, Andrea Rodriquez di situs webnya, sehingga Anda dapat membuat sendiri sepiring telur lezat saat di rumah.

Jika camilan tersebut disajikan untuk dua orang, Anda membutuhkan delapan putih telur, dua irisan alpukat, sedikit garam, tujuh rempah Jepang, dan minyak alpukat semprot.

Hidangan itu sendiri mudah dibuat, cukup semprotkan sedikit minyak alpukat pada wajan dengan api sedang hingga tinggi dan tunggu sampai wajan benar-benar panas.

Selanjutnya, tuangkan putih telur dan aduk sampai agak renyah, tapi tidak kering. Terakhir bumbui dengan garam laut dan tujuh rempah Jepang dan sajikan dengan irisan alpukat di sampingnya.

Mantan personel Spice Girl ini dikenal sebagai pecinta kuliner. Ia sering berbagi resep di website-nya dan di Instagram. Namun, yang terbaik dari semua itu, ibu dari empat anak itu sering mengajak penggemarnya untuk datang ke restoran terbaik di London.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Restoran di London

Sebelumnya, pada awal Januari, Victoria membagikan informasi tentang restoran di London yang paling ia sukai saat Tahun Baru yang bernama Muse.

Seorang desainer mengunggah koki bintang Michelin, Tom Aiken di website-nya, dan menyebutkan bahwa restoran barunya, Muse di Belgravia, salah satu restoran yang paling ia suka.

Menulis dalam blognya, perancang busana itu menawarkan kepada pembaca secara singkat latar belakang koki, dan menambahkan informasi tentang restoran baru tersebut. Koki termuda itu sempat mendapatkan dua bintang Michelin.

Restoran dua lantai itu, memiliki dia dapur terbuka yang siap menyambut tamu dan pengunjung. Mereka dapat berpatisipasi untuk mencicipi enam atau 10 menu dengan arahan koki profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.