Sukses

3 Busana Rancangan Desainer Indonesia Mejeng di Karpet Merah SAG Award 2020

Mulai dari setelan jas, sampai gaun, busana rancangan desainer Indonesia Sebastian Gunawan menghiasi karpet merah SAG Award 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pengharaan seperti SAG Award 2020 tak pernah lepas dari pilihan busana yang dikenakan para pesohor dunia. Di antara banyak pakaian menawan, terselip di antaranya adalah karya desainer Indonesia, Sebastian Gunawan.

Lewat unggahan di akun Instagram-nya, 22 dan 23 Januari 2020, perancang busana lulusan sekolah fesyen Susan Budiardjo ini mengucapkan terima kasih pada figur publik yang memercayakan tampilan dengan mengenakan karyanya.

 

Salah dua yang tampak menawan dengan outfit rancangan Sebastian Gunawan adalah aktris, Ryan Michelle Bathe, bersama sang suami, Sterling Brown. Tampak di sana. warna hitam dan silver mendominasi tampilan keduanya.

Sterling terlihat gagah mengenakan pattern jas silver beraksen kerah hitam yang dikenakan di atas kemeja putih, serta dilengkapi pemakaian dasi kupu-kupu hitam, senada dengan celana panjangnya. Kacamata hitam yang dipakai menambah kesan kasual.

Sementara, Ryan tampil menawan dengan gaun beraksen lebar di bagian bawah. Dominasi silver dan hitam pada sleeveless gown tersebut dimeriahkan sentuhan warna ungu di bagian pattern.

Gaun rancangan Sebastian Gunawan itu dipadankan dengan tatanan rambut berupa kepang satu beraksesori tak biasa di hampir ujung bawah. Padanan nude makeup membuat warna gaun tersebut kian 'menyala'.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Amanda Brugel

Tak hanya pasangan Ryan Michelle Bathe dan Sterling Brown, aktris asal Kanada, Amanda Brugel, juga tampil stunning dengan busana rancangan Sebastian Gunawan. Kontras dengan Ryan dan Sterling, Amanda mengenakan gaun hijau emerald.

Detail kilauan di seluruh bagian gaun dilengkapi belahan dada rendah, aksen lebar di bagian lengan, dan panjang busana hingga menyapu lantai. Siluetnya membentuk tubuh perempuan 41 tahun ini dengan sempurna.

Warna busana tersebut tampak diserasikan dengan clutch yang ditenteng. Pemakaiannya kian menawan dengan tambahan aksesori, berupa cincin, gelang, dan sepasang anting silver. Seperti Ryan, Amanda memulas nude makeup yang membuat warna gaunnya kian mendominasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.