Sukses

Beragam Menu Menarik di GoFood Festival di Blok M

Tingkat keramaian pengunjung di GoFood Festival Pasaraya Blok M pada saat jam makan siang dan jam pulang kantor.

Liputan6.com, Jakarta - Pusat perbelanjaan Blok M sudah lama dikenal sebagai salah satu tempat makan dan nongkrong di Jakarta Selatan. Di kawasan tersebut terdapat berbagai jenis makanan, mulai dari jajanan kaki lima hingga beragam restoran.

Semakin banyaknya perkantoran di area tersebut juga membuat tempat makan disana semakin ramai dikunjungi para pekerja kantoran. Menambahkan jajaran tempat makan di Blok M, GoFood Festival kini hadir juga di Pasaraya Blok M.

Berlokasi di dalam gedung Pasaraya, GoFood Festival jadi salah satu ramai dikunjungi setiap waktu makan siang tiba. Hal ini dibenarkan oleh pramuniaga GoPay di GoFood Festival Pasaraya Blok M, Ranti yang saat ditemui Pesenmakan.id, Rabu 19 Desember 2019.

Menurut Ranti, tingkat keramaian pengunjung di GoFood Festival Pasaraya Blok M ada di dua kurun waktu berbeda, yaitu pada saat jam makan siang dan jam pulang kantor.

“Biasanya datang paling ramai itu di jam makan siang. Terus sore, jam pulang kantor sampai maghrib,” ungkap Ranti.

Tempat Makan Nyaman dengan Menu Beragam

Dibuka pertama kali pada 19 Desember 2017, GoFood Festival Pasaraya Blok M kini menjadi salah satu surganya makanan enak dengan konsep yang modern di area Blok M. Pasalnya, tempat ini mengajak pengunjung untuk bisa makan dengan nyaman.

Karena lokasinya di dalam gedung, pengunjung bisa makan dengan tenang tanpa merasa kepanasan, atau kehujanan ditambah lagi aneka ragam pilihan merchant kuliner yang rasanya juga digemari para foodie.

Salah satu pengunjung bernama Delvi, mengakui bahwa makan di GoFood Festival Pasaraya Blok M adalah tempat menikmati makan siang yang menyenangkan. Delvi mengatakan ia dan teman sekantornya sering sekali makan siang di GoFood Festival Pasaraya Blok M. Menurut Devi, tak hanya dekat dari kantor, tempatnya juga menyajikan banyak pilihan enak.

“Sejak ada GoFood Festival di Pasaraya Blok M, saya selalu makan ke sini sama temen sekantor. Dekat tempatnya, jalan kaki sebentar sudah sampai. Kalau bawa kendaraan untuk makan di luar, gak kuat macetnya, terus di GoFood Festival pilihannya juga banyak, jadi tidak gampang bikin bosan,” ucap Delvi.

Beberapa kuliner yang ada dan jadi favorit di GoFood Festival Pasaraya Blok M adalah Bakaro Grill Express yang menawarkan nasi dengan irisan daging premium yang dibakar, Endoq Telur Gulung dan Cilok, sebagai pilihan snack gurih yang bikin nagih dan Kopi Janji Jiwa.

Sementara dari sisi keamanan bertransaksi, GoFood Festival Pasaraya Blok M menghadirkan GoPay sebagai metode pembayaran kepada para merchant. Dengan begitu pengunjung tak lagi harus membawa uang cash yang kadang bisa saja tercecer dan dapat menikmati kemudahan bertransaksi secara digital dalam genggaman smartphone.

“Bayar makanan pakai GoPay memang memudahkan. Tinggal scan barcode, selesai deh beli makanan dan minuman disini. Kalau mau top up juga ada booth nya di sini, bisa dapat promo cashback, jadi makin happy dan hemat makan siangnya,” terang Delvi.

GoFood Festival Pasaraya Juga Layani Pesanan Online

Untuk dapat menikmati makan siang enak tanpa harus keluar dari kantor, GoFood Festival Pasaraya Blok M juga melayani pesanan secara online.  Merchant yang berjualan di sana juga telah menjadi mitra GoFood pada aplikasi Gojek sehingga semua menu yang tersedia di GoFood Festival Pasaraya Blok M juga bisa dipesan secara online melalui fitur GoFood.

Delvi menyebutkan jika sedang dilanda kerjaan yang banyak dan tidak sempat ke GoFood Festival Pasaraya Blok M untuk makan siang, ia memesan menu favoritnya, Juragan Seafood, melalui fitur GoFood yang ada di aplikasi Gojek.

“Saya itu kalau ke GoFood Festival Pasaraya Blok M makannya suka menu pais ikan dari Juragannya Seafood. Pas lagi mager atau banyak kerjaan yang nggak bisa ditinggal, paling pesan lewat GoFood. Bayarnya tetap pakai GoPay. Suka ada promo-promo seru juga biasanya,” kata Delvi.

Tak heran pengalaman kuliner yang mudah di GoFood Festival Pasaraya Blok M ini kerap membuat para pekerja kantoran betah menyantap menu favoritnya secara langsung ataupun memesan via GoFood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini