Sukses

6 Warna Koleksi Sneakers Andalan Najwa Shihab

Penampilan Najwa Shihab dengan koleksi sneakersnya selalu mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Najwa Shihab sudah dikenal luas sebagai presenter program talk show. Mengawali kariernya sebagai pembawa berita di salah satu stasiun telivisi swasta, namanya kian melejit setelah membawakan acara Mata Najwa.

Berkecimpung di dunia jurnalistik pasti menuntut perempuan kelahiran Makassar, 16 September 1977 ini harus terjun langsung ke lapangan. Tak heran Najwa pasti memilih setelan yang nyaman untuknya beraktivitas

Tak terkecuali sepatu yang dipakainya. Sneakers Najwa sering kali mencuri perhatian warganet saat ia mengunggah foto dirinya di akun sosial miliknya. Dengan baju yang simpel Najwa memadukan pakaiannya dengan sneakers kerennya.

Dilansir dari akun Instagram @najwashihab, berikut enam koleksi sneakers Najwa Shihab yang dipakainya baik saat sedang melakukan pekerjaannya maupun saat liburan ke berbagai tempat.

1. Sneakers Hijau 

Dalam unggahannya Selasa, 21 Januari 2020 Najwa dengan skinny jeans dan sweater polos tengah berdiri mementeng tasnya di bahu sebelah kanan.

Ia mengenakan sweater berwarna krem dan celana jeans biru. Namun yang mencuri perhatian dari penampilan perempuan yang akrab disapa Nana ini, adalah warna terang pada tasnya yang hampir serasi dengan warna sepatunya.

Dalam foto tersebut, Najwa memakai tas dengan motif kotak-kotak berwarna hitam-putih dengan aksen warna merah dan hijau. Sedangkan sneaker yang dikenakannya berwarna dasar hijau dengan paduan warna putih dan oranye. 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Sneakers Cokelat

Jika Najwa mengenakan sneakers dengan tiga warna saat mengenakan pakaian polos, kini ibu dua anak ini memasukan sneakers polos dengan warna yang lebih netral, yaitu putih dan cokelat muda.

Dalam unggahan di Instagram pada 18 Januari 2020, Najwa berpose di ruangan kantornya. Ia mengenakan pakaian yang cukup santai yaitu kaos hitam lengan pendek dan celana motif batik.

Tak lupa, Najwa memakai salah satu sneakers koleksinya yang berwarna cokelat muda, abu-abu dan putih, terlihat cocok dipadukan dengan warna-warna gelap pada kaos dan celananya.

3 dari 6 halaman

3. Sneakers Oranye

Menyambut awal 2020, Najwa membagikan fotonya dengan pose sedang berlari di dalam ruangan. Foto tersebut diunggahnya pada 1 Januari 2020.

Najwa mendapat pujian dari warganet karena gayanya dari ujung kepala sampai kaki dipuji yang tampak serasi. Dalam unggahan pertama di 2020 ini ia terlihat memakai kaos warna oranye dan celana panjang cokelat.

Tak ketinggalan, sneakers yang dipakai Najwa juga berwarna selaras dengan bajunya, warna oranye dengan sedikit garis abu-abu dan hitam. Koleksi Najwa yang satu ini tarkesan santai dan sporty.

4 dari 6 halaman

4. Sneakers Merah

Pada liburan Natal dan Akhir Tahun 2019 lalu Najwa menikmati liburan di Dubai, Uni Emirat Arab, bersama keluarganya. Dalam foto unggahannya 25 Desember 2020, Najwa tampak duduk santai di tengah hamparan pasir luas.

Berfoto di tengah terik matahari, Nana terrlihat mengenakan kaos polos krem tangan panjang engkap dengan kacamata hitam dan selendang motif kotak-kotak, sementara rambutnya hanya ia kuncir biasa

Dengan memakai celana panjang hitam, Najwa memadukan tampilannya dengan sneakers berwarna merah dan garis logo berwarna  putih.

5 dari 6 halaman

5. Sneakers Biru

Sneakers glow in the dark yang satu ini juga membuat penampilan presenter berita berusi 42 tahun ini tampak lebih sporty. Najwa memadukan sneakernya dengan kemeja putih dan celana chino sebetis.

Dengan warna dasar biru dan alas berwarna kuning terang, pada foto di slide selanjutnya, warna sepatu tersebut terlihat menjadi agak hijau dan warnanya lebih menyala.

Dalam unggahan pada 11 Desember 2019, istri dari Ibrahim Assegaf ini duduk di tangga panggung yang sepertinya digunakan untuk syuting program televisi yang dibawakannya.

6 dari 6 halaman

6. Sneakers Kuning

Di unggahan lainnnya, Najwa terlihat bersantai di The Dubai Fountain di Dubai. Dengan pemandangan banyak gedung pencakar langit di belakangnya, Najwa tampak duduk menikmati suasana meskipun hari sedang terik.

Dilengkapi dengan kacamata hitam, foto tersebut diunggah pada 23 Desember 2019, saat Najwa sedang menikmati liburan akhir tahun. Ia menggunakan setelah celana hitam, kaos putih dan dibalut jaket abu-abu.

Najwa memadukan sneakers dengan warna yang lebih cerah dibandingkan celana dan bajunya, yaitu sneakers kuning dengan sedikit warna biru dan warna oranye yang mengala pada talinya. (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.